Film

5 Alasan Mengapa Film ‘Layla Majnun’ Wajib Ditonton pada Valentine

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 08 Februari 2021
5 Alasan Mengapa Film ‘Layla Majnun’ Wajib Ditonton pada Valentine
Layla dan Samir. (Foto: Instagram@septriaacha)

KALAU kata orang-orang, Februari itu bulan yang penuh kasih sayang. Di bulan ini juga menghadirkan film-film romantis, termasuk Layla Majnun yang mempertemukan aktor Acha Septriasa dan Reza Rahadian.

Film yang tayang 11 Februari ini merupakan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa) yang jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbajian yang pintar dan romantis. Yuk, simak lima alasan mengapa kamu harus menonton film ini.

Baca juga:

‘Space Sweepers’ dan ‘To All The Boys’ Siap Temani Februarimu

1. Aktor yang “kuat”


Ini bukan kali pertama Reza Rahardian dan Acha Septriasa mengadu peran. Sebelumnya, mereka pernah tampil bersama di film Test Pack: You’re My Baby dan Strawberry Surprise. Berbekal akting dan pengalaman chemistry yang luar biasa, tidak heran apabila keduanya mampu menghidupkan karakter Layla dan Samir untuk menyihir penonton dengan kisah cinta mereka.

2. Momen yang menyentuh hati

5 Alasan Mengapa Film ‘Layla Majnun’ Wajib Ditonton saat Valentine
Kisah cinta yang penuh lika-liku. (Foto: Instagram@septriaacha)


Apa sih artinya cinta kalau tidak ada tantangan? Bagi Layla, terjebak dalam perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong) membuatnya berada di antara dua pilihan. Mengikuti kata hari atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkan.

Hal ini tentunya dapat menghasilkan banyak momen menyentuh hati. Belum lagi kehadiran sang pria Azerbajian yang pintar dan romantis, Samir, yang mencoba mencuri hati Layla.

3. Keindahan Azerbajian

5 Alasan Mengapa Film ‘Layla Majnun’ Wajib Ditonton saat Valentine
Menampilkan keindahan Azerbajian. (Foto: Instagram@septriaacha)


Buat kamu yang suka travelling tapi belum pernah ke Azerbajian, tampaknya wajib nonton film ini. Sesuai dengan asal Samir, kamu bisa menjelajahi negara tersebut Layla yang sedang menjadi dosen tamu di sana. Bersiaplah menemukan dan mencatat lokasi-lokasi favort di Azerbajian yang mungkin dapat kamu kunjungi kelak.

Baca juga:

Cara Reza Rahardian Syuting Miniseri di Tengah Pandemi

4. Pengalaman jatuh cinta di negeri orang

5 Alasan Mengapa Film ‘Layla Majnun’ Wajib Ditonton saat Valentine
Reza Rahardian sebagai Samir. (Foto: Instagram@officialpilarez)


Pernahkah kamu bermimpi ingin menemukan cinta di negara lain? Jika benar terjadi, tentunya hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Keindahan Azerbajian bisa membuat negara ini menjadi tempat yang romantis untuk dua orang yang sedang jatuh cinta, termasuk Layla dan Samir. Namun, apakah memang seindah itu untuk jatuh cinta di negara lain? Apa iya tidak ada tantangan tersendiri?

5. Pelajaran cinta

5 Alasan Mengapa Film ‘Layla Majnun’ Wajib Ditonton saat Valentine
Memberikan pelajaran mengenai cinta. (Foto: Instagram@septriaacha)


Setiap film romantis pasti ada pelajaran yang bisa kita petik. Lika-liku perjalanan cinta Layla dan Samir tentunya bisa memberikan pelajaran yang berharga mengenai sebuah hubungan. Mungkin kita bisa belajar cara memperjuangkan cinta atau bahkan meniru keromantisan mereka terhadap satu sama lain. (and)

Baca juga:

Tayang di Netflix, ‘June & Kopi’ Cocok untuk Pencinta Anjing

#Film #Valentine #Hari Valentine #Reza Rahadian #Acha Septriasa
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan