5 Alasan Mengapa Barcelona Harus Pulangkan Neymar

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 24 April 2018
5 Alasan Mengapa Barcelona Harus Pulangkan Neymar

MerahPutih.com - Neymar mengguncangkan bursa transfer musim panas lalu dengan memilih bergabung dengan Paris Saint Germain dengan mahar 222 juta euro.

Banderol itu membuat kapten timnas Brasil tersebut menjadi pesepakbola termahal sejagad raya. Harga tersebut sebanding dengan penampilannya di lapanganSejauh ini, pemain 26 tahun itu telah mendulang 29 gol dan 19 assist di berbagai kompetisi.

Neymar Jr. Foto: Getty

Akan tetapi, Neymar dikabarkan mulai tak kerasan bermain di Les Parisiens. Gesekan dengan Edinson Cavani, kegagalan di Liga Champions hingga anggapan tidak berkembang dikabarkan menjadi alasan Neymar kembali berpikir ulang soal masa depannya.

Jika Neymar memang benar ingin hijrah dari PSG, Barcelona harus bertindak cepat untuk membawa pulang sang pemain. Alasannya? Berikut lima di antaranya:

Ousmane Dembele belum menjanjikan

Penampilan Dembele belum membuat Barcelona puas. Padahal, pemain berkulit hitam itu didatangkan dengan dana fantastis yakni 103,5 juta poundsterling.

Sang pemain justru lebih banyak berkutat dengan cederanya. Sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut baru mendulang dua gol serta tujuh assist di berbagai ajang. Padahal, Dembele selalu tampil dalam enam pertandingan terakhir Barcelona di La Liga.

Kini, wajar jika pada awal musim suporter Barcelona menyangsikan kemampuan Dembele untuk menggantikan peran Neymar.

#Barcelona #Neymar #Paris Saint-Germain
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan