Film

5 Aktris Pendatang Baru yang Bersinar Tahun 2017

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 30 Desember 2017
5 Aktris Pendatang Baru yang Bersinar Tahun 2017
Amanda Rawles baru berusia 17 tahun (Foto: Instagram/@amandarawles)

TAHUN 2017 dunia hiburan memiliki aktris pendatang baru yang berlimpah terutama di dunia film. Tidak hanya cantik usia mereka juga masih muda, tak heran kehadiran mereka menjadi faktor kesuksesan perfilman Indonesia.

Siapa saja sih 5 aktris tersebut? Berikut 5 aktris pendatang baru yang pastinya bikin pria baper.

1. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith (Foto: INstagram/@michelleziu)

Aktris yang satu ini langganan banget main film drama percintaan. Kecantikannya membuat para sutradara selalu memasangkannya dengan aktor muda berparas tampan. Belum lama Michelle tengah sukses dengan film One Fine Day yang mengambil gambar di Barcelona. Ia beradu peran dengan Jefri Nichol dalam film itu.

2. Putri Marino

Putri Marino (Foto: Instagram/@putrimarino)

Memiliki tubuh atletis layaknya wanita tangguh ialah Putri Marino. Dalam film perdananya Posesif Putri juga berperan sebagai atlet loncat indah. Baru main di film pertamanya Putri langsung dianugerahi sebagai aktris pendatang baru terbaik dalam Festival Film Indonesia. Sebelum terjun ke dunia hiburan Putri ialah seorang presenter acara TV My Trip My Adventure.

3. Amanda Rawles

Amanda Rawles (Foto: Instagram/@amandarawles)

Cantik dan berambut panjang begitulah ciri wanita dambaan kaum adam ini. Amanda Rawles pun memiliki usia yang masih muda, ia baru menginjak usia 17 tahun. Kesuksesannya dapat terlihat dengan membintangi sejumlah film populer tahun ini termasuk Dear Nathan. Ia pun juga mencicipi film horor yang langsung booming, Jailangkung.

4. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans (Foto: MP/Albi)

Seperti biasa Indonesia selalu langganan aktris blasteran. Begitulah Aurelie Moeremans yang juga baru sukses dengan film Mau Jadi Apa?. Wanita kelahiran Belgia ini juga sukses dengan beberapa film FTV.

5. Aurora Ribero

Aurora Ribero (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Lagi-lagi artis blasteran, Aurora memiliki keturanan Italia lho. Aurora menjadi aktris pendatang baru termuda. Usianya baru menginjak 14 tahun dan langsung terkenal dengan film perdananya Susah Sinyal. Selain itu Aurora juga pemalu dan memiliki suara merdu.

Baca juga artikel Nama-Nama Terkenal Meninggal di Tahun 2017

#Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan