5 Aktor Ini Tak Akan Memerankan Karakter MCU Usai Avengers 4 Ada beberapa aktor yang tak terlihat lagi dalam film komik Marvel. (Foto: digitalspy.com)

AVENGERS 4 memang menjadi film paling ditunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya, di film yang tayang di tahun 2019 itu adalah kisah akhir Avengers: Infinity War. Kita akan melihat bagaimana nasib Thanos yang telah melenyapkan sebagian superhero Marvel.

Sayangnya tak banyak yang tahu kalau di film itu kamu akan melihat akting terakhir beberapa aktor untuk karakter yang diperankan. Setidaknya ada lima aktor The Avengers yang dikabarkan tidak lagi memerankan karakter MCU usai film Avengers 4.

Mark Ruffalo

Sumber: Huffingtonpost.com
(Foto: Huffingtonpost.com)

Film The Avengers (2012) menjadi film pertama Mark Ruffalo untuk karakter Bruce Banner alias Hulk. Sejak saat itu ketika Marvel memunculkan Hulk di film pasti akan memilih Ruffalo. Sayangnya dilansir dari Collider, Ruffalo hanya menandatangani kontrak sebanyak 6 film dan jika dihitung Avengers 4 adalah film keenamnya.

Chris Evans

sumber: cnet.com
(Foto: cnet.com)

Pria yang kini berpenampilan berewok ini memulai karir sebagai Captain America sejak film Captain America: The First Avengers (2011). Dilansir dari CBR, Evans menamdatangani kontrak dengan Marvel sebanyak enam film. Seharusnya kontrak tersebut habis di film Avengers: Infinity War. Namun karena film tersebut dibagi dua, kontrak Evans diperpanjang hingga Avengers 4.

Jeremy Renner

Sumber: thedailybeast.com
(Foto: thedailybeast.com)

Meski menjadi cameo ia sudah muncul di film Marvel di film Thor (2011). Kemudian Renner muncul kembali di film The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015) dan Captain America: Civil War (2016). Namun para penggemar harus kecewa karena seperti yang diberitakan Vinity Fair, kontrak Renner akan segera berakhir di Avengers 4.

Chris Hemsworth

Sumber: theindependent.co.uk
(Foto: theindependent.co.uk)

Sosok Thor memang sangat melekat dengan Chris Hemsworth. Ia dinilai sukses memerankan salah satu anggota Avengers ini. Ia bahkan punya film triloginya sendiri. Sayangnya, dilansir Screen Rant, Hemsworth akan berhenti menjadi Thor di film Avengers 4 karena kontraknya telah habis.

Robert Downey Jr.

Sumber: thewaps.com
(Foto: thewaps.com)

Isu mundurnya Robert Downey Jr. dari MCU setelah Joe Russo mengatakan kepada Hindustan Times kalau tak ada yang bisa menggantikan peran Downey untuk karakter Iron Man. Dikabarkan kalau Avengers 4 adalah film terakhir Robert Downey Jr.

Nah, itulah lima anggota Avengers yang dikabarkan akan mundur setelah film Avengers 4. (yani)

Selain artikel ini kamu juga bisa baca Para Artis K-Pop Ini Juga Main Tik Tok Lho

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH