5 Aktor Drama Korea Paling Populer

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 25 Februari 2015
5 Aktor Drama Korea Paling Populer
Foto: Istimewa

MerahPutih Celeb – Demam drama Korea saat ini sedang booming di mancanegara, begitu juga di Indonesia. Selain karena ketampanan dan popularitas yang dimiliki oleh para artis Korea, cerita serial drama yang mereka sajikan juga sangat menarik.(Baca: Suzy Miss A Selfie Tanpa Riasan Wajah)

Dunia hiburan terutama televisi, tidak lepas dari peran para artisnya dan ide cerita menarik yang mereka berikan. Jika ide cerita menarik tetapi sang artis gagal memerankannya, maka serial drama dan film Korea tersebut tidak akan menghasilkan rating yang bagus. Keduanya harus saling melengkapi untuk dapat menghasilkan sebuah tayangan yang akan banyak ditonton oleh masyarakat.(Baca: Kiprah Lee Jong Suk di Dunia Hiburan)

Korea memang identik dengan para pemainnya yang cantik dan tampan. Kecantikan dan ketampanan yang disajikan dalam drama Korea menjadi daya tarik utama untuk dapat menyedot perhatian para pecinta drama Korea. Berikut lima daftar aktor Korea populer yang berhasil menyukseskan drama Korea yang mereka bintangi, seperti yang dilansir Producttop10.com.

1. Lee Min Ho

Posisi pertama ditempati oleh aktor tampan, Lee Min Ho, aktor berumur 26 tahun ini tidak hanya mencuri hati wanita Korea. Namun juga memikat seluruh wanita di dunia. Sampai saat ini sudah banyak drama Korea yang dibintanginya hingga membuat ia meraih kesuksesan seperti saat ini, sederetan serial drama yang sukses diperankannya dan membuat namanya tenar adalah Boys Before Flower, City Hunter, dan Personal Taste dan yang terakhir The Heirs.

2. Jang Geun Seuk

Posisi kedua ditempati oleh, Jang Geun Seuk selain tampan dia juga memiliki badan yang bagus serta dianugerahi kecerdasan di atas rata-rata. Selain menjadi aktor, pria kelahiran 1987 ini juga merupakan model dan penyanyi yang sukses dengan albumnya. Nama Jang Geun Suk melejit setelah memerankan karakter sebagai leader sebuah band dalam drama Korea You're Beautiful. Selain itu ia juga bermain dalam drama Mary Stayed Out All Night yang menuai sukses.

3. Rain

Posisi ketiga ditempati oleh aktor sekaligus penyanyi Rain, pria bermata sipit tersebut. Selain jago dance bakat aktinya juga tidak diragukan lagi. Serial drama Full House yang booming itu sukses diperankan olehnya. Mungkin banyak orang yang mulai meliriknya setelah dia membintangi film layar lebar Ninja Assasins yang diproduksi di Amerika.

4. Kim Soo Hyun

Posisi Keempat ditempati oleh aktor kelahiran Februari 1988. Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor tampan Korea yang memiliki popularitas tinggi di mancanegara. Seperti aktor terkenal Korea lainnya, Kim Soo Hyun juga merupakan seorang model dan penyanyi. Kim Soo Hyun terkenal berkat perannya sebagai Song Sam Dong di serial drama Korea Dream High dan perannya sebagai raja Lee Hwon dari jaman Joseon di serial drama Moon Embracing the Sun.

5. Jung Yong Hwa

Posisi terakhir ditempati oleh Aktor Korea yang meraih kepopuleran setelah membintangi drama You're Beautiful pada 2009 silam. Drama ini juga ditayangkan di Indonesia pada July 2011 dengan judul He IS Beautiful. Dalam drama bergenre romantis komedi tersebut, Yong Hwa berperan sebagai Kang Shin woo. Selain berakting, pria kelahiran 1989 ini juga menjadi leader dan vokalis band Korea CNBLUE.

 

#Artis Korea #K-Pop #Rain #Jung Yong Hwa #Kim Soo Hyun #Lee Min Ho
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan