5 Aksi Unik Jomblo Ngenes Rayakan Valentine

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 15 Februari 2015
5 Aksi Unik Jomblo Ngenes Rayakan Valentine
Aksi Unik Para Jomblo Rayakan Hari Valentine (Foto: Stomp)

MerahPutih Internasional - Hari valentine atau yang biasa disebut hari kasih sayang sejatinya merupakan hari yang sangat spesial khususnya bagi para pasangan kekasih. Namun nampaknya tidak bagi para jomblo ngenes atau yang biasa disebut jones. Tapi bukan berarti para jones tak dapat merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari itu. Pasalnya mereka memiliki cara-cara unik tersendiri untuk merayakan hari valentine meskipun berstatus jomblo.

Berikut 4 Aksi unik para jones alias jomblo ngenes rayakan hari valentine:

 

1. Dalam foto tersebut, seorang pria jomblo yang diduga merupakan seorang biker lengkap dengan perlengkapan safety riding rayakan valentine dengan makan malam romantis dengan diterangi oleh cahaya lilin, namun sayangnya bukan dengan wanita , melainkan dengan motor kesayangannya.

2. Pria jomblo yang satu ini duduk terpaku disebuah restoran untuk merayakan valentine dengan makan malam berdua disebuah restoran, namun sayangnya bukan bersama wanita yang makan bersamanya, tapi hanya sebuah boneka.

 

3. Berbeda dengan yang sebelumnya, hal yang dilakukan oleh pria jomblo ini memang terbilang cukup unik dengan tipu daya trik kamera. Pasalnya dalam sebuah foto medium shot dirinya terlihat tengah disuapi makanan oleh tangan seorang wanita, namun anda akan terkaget-kaget setelah melihat foto asli yang belum di crop, yaitu tangan yang Nampak seperti tangan wanita itu ternyata merupakan tangannya sendiri.

 

4. Aksi pria jomblo yang satu ini memang terbilang cukup unik dan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal, pasalnya alih-alih ingin merayakan valentine dengan makan malam romantis bersama kekasih. Pria ini malah membawa cermin agar terlihat seperti sedang makan malam berdua.

 

 

 

 

#Berita Unik #Jomblo #Valentine #Hari Valentine
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan