4 "Zona Sensitif" yang Membuat Bercinta Maksimal Jika dipraktekkan, dijamin hubungan intim jadi lebih memuaskan (foto: i2.wp.com)

SEBAGIAN dari kita mungkin sudah tahu bahkan berpengalaman tentang zona sensitif atau bagian tubuh yang bisa membuat hubungan intim dengan pasangan menjadi lebih hot.

Dikenal dengan istilah erogenous zone, di mana pada zona tersebut memiliki lapisan kulit lebih tipis dibandingkan dengan bagian tubuh lain dan memiliki konsentrasi saraf yang tinggi.

Tidak hanya satu, faktanya di seluruh tubuh terdapat zona sensitif yang bisa membuat pasangan kamu lebih berhasrat dan bergairah dalam melakukan hubungan intim. Di mana saja zona sensitif itu?

1. Bagian belakang leher

Bagian sensitif perempuan seks
Bagian belakang leher adalah pemicu rangsangan (foto: forcreativejuice.com)

Bagian belakang leher, beberapa inci dari batas rambut menuju punggung adalah zona yang bisa memicu gairah untuk mudah merangsang pasangan kamu.

Sentuhan lembut pada zona ini kerap kali berhasil membuat pasangan “tidak tahan”, kamu bisa memberikan usapan halus pada bagian ini sembari melakukan aksi kecupan di mulut.

Pada gilirannya melakukan hal itu dengan pasangan akan membuat hubungan intim makin memuaskan.

2. Bagian tengah telapak tangan

bagian tubuh merangsang perempuan
Menggengam tangan pasangan saat berhubungan (foto: self.com)

Menggengam tangan pasangan bisa membuat hubungan intim semakin bergairah, terutama bagian tengah telapak tangan.

Ini bisa kamu lakukan dengan meraih tangan pasangan dan dengan lembut memainkan ujung jari kamu dengan gerakan memutar di dalam telapak tangan.

Saat pasangan sudah mulai terangsang, arahkan tangan pasangan ke bagian dada atau area yang lebih intim lagi dibawah sana dan membukakan telapak tangan pasangan kamu di bagian tersebut untuk menikmati sensasinya.

3. Telapak kaki

bagian tubuh yang membuat cewek terangsang
Memijat telapak kaki bisa buat pasangan makin bergairah (foto: buzzfeednews.com)

Bagian telapak kaki memiliki beberapa titik tekanan yang terhubung dengan berbagai area tubuh dan itu bisa menambah gairah pasangan kamu.

Itu bisa kamu lakukan dengan memberikan sentuhan yang sedikit lebih kencang pada kelima ujung jari kaki, gunakan gerakan seperti denyutan atau cakar lembut telapak kaki pasangan kamu.

Mencium sampai menggigit jari-jari kaki pasangan kamu satu persatu, disusul dengan hembusan nafas hangat akan memberikan pasangan perasaan yang menyenangkan.

4. Belakang Telinga

Bagian yang bisa merangsang cewek
Belakang telinga menjadi pusat dari banyak saraf (foto: askideas.com)

Bagian kulit di belakang telinga sangat tipis, seperti bagian tubuh lain yang berperan sebagai panca indera di situlah saraf berkumpul.

Kamu bisa mencium bagian belakang telinga pasangan atau bersilat lidah dibelakang sana, tunggu sampai pasangan kamu merinding dan semakin bergairah saat berhubungan intim. (ADP)

Kredit : anandadimas

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya