Zodiak

4 Zodiak yang Pandai Berkomunikasi

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 31 Agustus 2022
4 Zodiak yang Pandai Berkomunikasi
Orang-orang ini terhimpun dalam empat zodiak yang dikenal pandai dalam berkomunikasi. (Foto: Pexels/Christina morillo)

KUNCI membina sebuah hubungan adalah komunikasi. Bila komunikasi saja tidak berjalan dengan baik, bagaimana bisa suatu hubungan bisa berjalan dengan baik? Komunikasi yang baik bisa membuatmu dan pasangan saling mengetahui banyak hal seperti kesukaan, perasaan, pikiran, dan sebagainya.

Dikutip dari PinkVilla, beberapa orang menunjukkan perasaan mereka lewat memberikan hadiah dan juga meluangkan waktu yang berkualitas. Namun, sebagian lagi melakukannya secara berbeda. Mereka memilih menunjukkan perasaan dengan komunikasi yang lebih berhati-hati. Memikirkan matang-matang apa yang mau dikatakan. Atau memilih kosakata yang tepat agar orang yang mereka cintai bisa terpesona dan kagum pada mereka.

Orang-orang ini terhimpun dalam empat zodiak yang dikenal pandai dalam berkomunikasi. Apa saja mereka? Yuk, kita simak.

Baca juga:

4 Zodiak yang Gagal Move On

zodiak pandai berkomunikasi
Memilih kosakata yang tepat agar orang yang mereka cintai bisa terpesona dan kagum pada mereka. (Foto: Pexels/Eko Agalarov)


1. Gemini


Bagi Gemini, komunikasi merupakan titik krusial memulai sebuah hubungan. Gemini sangat menghargai arti dari setiap kata. Mereka menganggap bahwa sebuah pernyataan yang mereka ucapkan bisa menciptakan suatu ikatan yang mendalam bagi orang-orang.

Mereka memiih dengan seksama kata-kata yang mereka ingin lontarkan kepada orang yang dicintainya. Baik itu yang bermuatan inspirasi, motivasi, atau pujian. Oleh karena itu, sebelum berbicara, seringkali Gemini harus menunggu lebih lama demi memperoleh pilihan kata-kata yang tepat dan halus untuk disampaikan.


2. Leo


Leo merupakan zodiak yang paling mengagumi dirinya sendiri. Tak hanya itu, mereka juga senang menjadi pusat perhatian dan gemar berada di tengah keramaian sepanjang waktu. Leo umumnya ingin memahami orang lain ketika sedang berada dalam situasi yang tidak baik. Mereka akan memberikan kata-kata penyemangat dan menenangkannya.

Apabila bersama pasangan, mereka menggunakan kata-kata mereka sebagai kekuatan untuk bisa lebih mengikat dan juga sering mengeluarkan kata-kata pujian kepada pasangan mereka dengan ekspresi tulus.

Baca juga:

4 Zodiak ini Rawan Stres di Kantor

zodiak pandai berkomunikasi
Ada beberapa zodiak yang pandai dalam berkomunikasi. (Foto: Unsplash/Nastya Dulhiier)


3. Cancer


Cancer mengetahui bahwa terkadang hidup tidak selamanya mulus. Hidup terkadang mengarahkan kita ke keterpurukan. Ini membuat Cancer merasa kewalahan dalam menghadapinya. Oleh karena itu, seringkali Cancer mengunggah orang-orang yang mereka cintai ke akun sosial media mereka dengan kata-kata afirmasi yang positif.

Perasaan mereka biasanya selalu valid. Cancer hanya berbicara dari lubuk hati terdalamnya saja untuk mendorong pasangan mereka menjadi lebih baik.


4. Aries


Seringkali Aries bertindak impulsif dan berani. Pada saat berbicara, Aries akan berbicara terang-terangan tanpa berpikir dua kali sebelum menyampaikan apa yang terlontar di hati mereka.

Mereka memiliki kemampuan untuk memuji orang lain dengan kata-kata yang bisa membesarkan hati orang lain. Mereka juga pandai menghibur orang lain dengan kata-kata. Ini lantaran mereka tahu bahwa kata-kata positif yang dikeluarkan bisa menyembuhkan orang lain. Tak hanya itu, mereka juga selalu memberikan ekspresi yang tulus. (yos)

Baca juga:

4 Zodiak yang Sembunyikan Uang dari Pasangannya

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Bagikan