Zodiak

4 Zodiak yang 'Kejam' Sebagai Rekan Kerja

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 30 November 2022
4 Zodiak yang 'Kejam' Sebagai Rekan Kerja
Ketika memasuki dunia kerja, kamu akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan dibanding ketika kamu berada di dunia sekolah. (Foto: Pexels/Fauxels)

TIAP orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Tak ada orang yang identik. Sekali pun di lingkungan keluarga. Apalagi di lingkungan yang lebih luas seperti dunia kerja. Ada yang penyabar, ramah, hingga mudah marah. Dengan begitu, ada baiknya untuk bisa memahami karakter setiap orang.

Memahami karakter orang menjadi siasat untuk bertahan di dunia kerja yang keras. Selain itu, cara ini juga dapat membuat seseorang tak mudah baperan dengan rekan kerjanya. Dikutip dari pinkvilla, terdapat beberapa zodiak yang dikenal sebagai rekan kerja yang 'kejam'. Apa saja, ya? Yuk, kita simak.


1. Leo


Leo merupakan salah satu zodiak yang dikenal impulsif. Selain itu, mereka juga dikenal mudah tersinggung dan hal ini membuat mereka menjadi toxic di lingkungan kerja.

Meskipun tidak pernah menyimpan dendam, saat marah Leo akan melakukan apa saja untuk mengganggu orang tersebut. Karena kurangnya toleransi, Leo bisa saja dengan mudah untuk melukai kamu secara verbal atau menyerang kamu melalui sifat agresif mereka.

Baca juga:

Royal Banget, 4 Zodiak ini Senang Kasih Hadiah ke Pasangan

zodiak kerja
(Foto: Pexels/Helena Lopes)


2. Capricorn


Meskipun dikenal tangguh dan pantang menyerah, Capricorn tidak pernah membalas dendam terhadap orang lain apabila masalahmu dan dia tidak begitu parah. Namun, beda cerita kalau kamu menyinggung mereka atau menyenggol mereka. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda.

Jangan harap kamu akan berada di situasi yang aman. Awalnya, mereka bisa membicarakan masalah dengan tenang, tapi tanpa kamu sadari, diam-diam mereka membuat rencana yang matang untuk membalas dendam.

Karena kecenderungan mereka yang selalu benar, sulit untuk membuat mereka mengakui kesalahan yang dibuatnya di tempat kerja. Ini juga karena adanya sifat keras kepala yang dimiliki oleh Capricorn.

Baca juga:

5 Fakta Menarik dari Zodiak Berelemen Udara

zodiak kerja
Terdapat beberapa zodiak yang dikenal sebagai rekan kerja yang kejam. (Foto: Pexels/Christina Morillo)


3. Aquarius


Meskipun aquarius tidak suka dikritik, ketika ada orang lain yang meninggalkan kesan buruk di benak mereka, tidak segan-segan Aquarius akan membalas dendam. Mereka selalu memulai dengan kata-kata yang bisa terbilang kasar.

Ada baiknya untuk selalu bersikap baik kepada aquarius. Ini karena aquarius memiliki suasana hati yang tidak menentu.


4. Scorpio


Scorpio merupakan rekan kerja yang menjengkelkan dan memiliki sedikit kesabaran. Ketika marah, mereka bisa meledak-ledak dan tidak terkendali, bahkan ketika di tempat kerja.

Apabila mereka disakiti oleh orang lain, Scorpio bisa menjadi orang yang berbahaya. Mereka tidak segan untuk menyakiti orang lain dengan pertengkaran kecil yang dibuatnya.


Apakah selagi di tempat kerja kamu pernah mengalami hal-hal demikian dengan rekan kerja berzodiak tersebut? Atau justru kamu sendiri merupakan salah satu dari zodiak tersebut? (yos)

Baca juga:

Mencoba Memahami Karakter Zodiak Berelemen Api

#Karakter Zodiak #Zodiak
Bagikan
Bagikan