Zodiak

4 Zodiak Susah Move On

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Sabtu, 08 Oktober 2022
4 Zodiak Susah Move On
(Foto: Unsplash/Raphael Renter)

“MASA lalu, biarlah masa lalu. Jangan kau ungkit jangan ingatkan aku.”

Penggalan lirik lagu Inul Daratista tersebut mungkin cocok untuk kamu yang masih susah melupakan masa lalu. Ini bisa mempengaruhi kamu dalam banyak hal. Misalnya dalam membangun atau berkomitmen dengan orang baru. Karena masih terikat dengan masa lalu, kamu sulit melakukannya.

Dikutip dari Pink Villa, meskipun sudah mempunyai pasangan baru, beberapa orang masih sering membayangkan masa lalu mereka. Karena bayangan tersebut, mereka tidak akan segan untuk mengakhiri hubungan mereka saat ini hanya karena belum bisa berdamai dengan masa lalunya.

Dari segi karakter, ada empat zodiak yang dikenal susah move on dari masa lalu. Sehingga kemungkinan mereka mengakhiri hubungan dekat-dekat ini jadi lebih besar. Siapa saja, ya? Yuk, kita simak.

Baca juga:

4 Zodiak yang Kerap Terjebak dalam Friendzone

zodiak susah move on
meskipun sudah mempunyai pasangan baru, beberapa orang masih sering membayangkan masa lalu mereka. (Foto: Pexels/Rodnae Productions


1. Taurus


Seorang Taurus membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa move on dari hubungannya pada masa lalu. Biasanya mereka berjuang lepas dari masa lalu selama bertahun-tahun atau bahkan seumur hidup.

Di hati yang terdalam, mereka biasanya memendam kebencian terhadap orang-orang yang telah melukai mereka. Oleh karena itu, diperkirakan orang dengan zodiak ini akan mengakhiri hubungan yang sedang terjalin dekat-dekat ini.


2. Cancer


Orang-orang dengan zodiak ini bisa menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan masa lalunya. Ini tanda emosional yang sebagian besar dimotivasi oleh perasaan. Bahkan, setelah mengakhiri hubungan sebelumnya, mereka tidak bisa dan, bahkan, sulit untuk melepaskan kenangan tersebut.

Tak hanya itu, ketika mereka sudah merasa puas dengan pasangan mereka saat ini, kenangan pada masa lalu sering membuat hubungan mereka menjadi rusak. Mereka jadi sulit untuk berkomitmen.

Baca juga:

4 Zodiak nan Perfeksionis

zodiak susah move on
Karena bayangan masa lalu, mereka tidak akan segan untuk mengakhiri hubungan mereka saat ini hanya karena belum bisa berdamai dengan masa lalunya. (Foto: Pexels/Vera Arsic)


3. Libra


Dalam hal hubungan, Libra dikenal sebagai zodiak yang lambat dan pemaaf. Mereka mengingat dan mengetahui semua kesalahan yang sudah dilakukan oleh pasangannya kepada mereka pada masa lalu, tapi tidak bisa melepaskan emosi mereka.

Apabila mereka mencoba move on dari hubungan mereka yang gagal dan mencoba untuk berkomitmen dengan orang baru, penyesalan dari masa lalu akan terus menghantui mereka. Ini bikin mereka sulit untuk mengakui pasangan mereka saat ini.


4. Scorpio


Setelah putus cinta dari hubungan sebelumnya, Scorpio merasa hancur karena kehilangan kesetiaan. Mereka tidak akan bisa melepaskan kenangan mereka. Bahkan mereka sulit melanjutkan kembali hubungan mereka.

Meskipun pengalaman percintaan pada masa lalu bukanlah yang terbaik, mereka merasa sulit melangkah membangun hubungan saat ini.


Nah, itulah sejumput hubungan karakter empat zodiak dengan masa lalunya. Dari empat zodiak tersebut, apakah cocok dengan karaktermu? (yos)

Baca juga:

Setiap Zodiak Punya Tempat Wisatanya Masing-Masing

#Karakter Zodiak #Horoskop
Bagikan
Bagikan