Zodiak

4 Zodiak Paling Lihai Menyelesaikan Masalah, Kamu Salah Satunya?

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 21 Maret 2022
4 Zodiak Paling Lihai Menyelesaikan Masalah, Kamu Salah Satunya?
Beberapa zodiak selalu menemukan jalan keluar dari sebuah masalah dengan cepat. (Foto: Pixabay/qimono)

HAMPIR semua orang pasti sudah mengetahui zodiak mana yang paling doyan selingkuh atau zodiak mana yang paling toksik. Tapi apakah kamu sudah tahu deretan zodiak yang paling jago menyelesaikan masalah? Mereka bahkan dijuliki sebagai kotak pandora karena selalu memiliki jawaban atas masalah yang menimpa dirinya atau bahkan yang menimpa teman-teman sekitarnya.

Hidup ini bagaikan roda yang tak pernah berhenti berputar. Terkadang kamu akan menghadapi sebuah musibah yang bikin pusing tujuh keliling hingga rasanya mau menyerah saja. Padahal setiap masalah pasti bisa diselesaikan dengan cepat jika kamu tetap tenang dan berpikir rasional.

Baca juga:

Maunya Menang Sendiri, 4 Zodiak ini Dikenal Sangat Egois

Menurut laman yourtango, tidak semua zodiak bisa tetap tenang dan berkepala dingin ketika menghadapi sebuah masalah. Kebanyakan malah langsung panik dan memperkeruh keadaan. Kalau kamu termasuk orang yang mudah panik, sepertinya berteman dengan zodiak ini bisa membuatmu kecipratan kemampuan menyelesaikan masalah dengan cepat.

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

4 Zodiak Paling Lihai Menyelesaikan Masalah, Kamu Salah Satunya?
Sifatnya yang perfeksionis membuat Scorpio dengan sigap menganalisis akar sebuah masalah. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Scorpio memang terkenal dengan sifatnya yang perfeksionis dan mengontrol. Tapi ternyata dua sifat Scorpio yang menjadi ciri khasnya tersebut menjadi kunci menyelesaikan masalah dengan cepat.

Ketika menghadapi sebuah musibah, Scorpio yang perfeksionis akan menganalisis masalah tersebut hingga ke akarnya. Dengan begitu Scorpio segera tahu apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut tanpa embel-embel drama.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

4 Zodiak Paling Lihai Menyelesaikan Masalah, Kamu Salah Satunya?
Gemini selalu memiliki rencana cadangan. (Foto: Pixabay/Horwin)

Gemini si ogah pusing tujuh keliling akan dengan cepat menyelesaikan sebuah masalah. Gemini selalu memiliki rencana cadangan sehingga hambatan-hambatan kecil dalam hidup bukan perkara besar untuknya.

Jadi jangan heran ketika kamu curhat kepada si Gemini, mereka dengan sigap memberikan solusinya. Psstt.. Hampir semua solusi yang diberikan oleh Gemini tak pernah gagal loh.

Baca juga:

Mulut Zodiak ini Dikenal Sangat Jujur

3. Libra (23 September-22 Oktober)

4 Zodiak Paling Lihai Menyelesaikan Masalah, Kamu Salah Satunya?
Libra sangat tenang dan teliti ketika menghadapi sebuah masalah. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Sesuai dengan lambangnya yang berupa timbangan kuno, Libra selalu mempertimbangkan solusi dari tiap masalahnya dengan tepat dan teliti. Kamu mungkin akan melihat Libra lebih banyak diam ketika sedang menghadapi masalah.

Sebenarnya saat menarik diri dari teman-teman, Libra sedang memikirkan solusi dari masalah yang dihadapinya dengan seksama. Libra sangat sabar untuk menyelesaikan masalahnya dengan tenang dan rapi agar tidak meninggalkan jejak kesalahan.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

4 Zodiak Paling Lihai Menyelesaikan Masalah, Kamu Salah Satunya?
Cancer banyak belajar dari orang lain. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Cancer populer sebagai pendengar yang baik bagi semua orang. Saking seringnya 'dicurhatin' oleh teman-teman, Cancer sudah tahu jawaban atas masalah yang sedang ia hadapi karena banyak belajar dari cerita orang lain.

Mendengarkan cerita orang adalah kesempatan emas bagi Cancer untuk belajar banyak hal termasuk cara orang lain menyelesaikan masalah. Maka, tidak heran jika Cancer bisa tetap tenang ketika sedang menghadapi masalah. (Mar)

Baca juga:

Hati-hati pada Zodiak Pencemburu

#Zodiak #Karakter Zodiak #Horoskop #Astrologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Maria Theresia

Your limitation -- it's only your imagination.
Bagikan