Zodiak

4 Zodiak Ini Terlalu Baik

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 15 Agustus 2019
4 Zodiak Ini Terlalu Baik
Zodiak-zodiak yang dasarnya memang sudah baik hati. (Foto: Pixabay/Free-Photos)

DARI duabelas zodiak yang ada, beberapa zodiak ini biasanya dikenal dengan sifatnya yang baik, memiliki empati yang tinggi, dan kehadirannya selalu disukai oleh sekelilingnya.

Apakah zodiakmu termasuk di dalamnya?

Baca Juga: Tiga Zodiak Paling Lihai Tutupi Perselingkuhan

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

zodiak
Aquarius selalu lembut. (Foto: Pixabay/5688709)


Dari seluruh zodiak yang ada, Aquarius merupakan zodiak yang paling memiliki hati yang baik. Mereka membenci konfik dan drama. Kamu akan sangat jarang melihat Aquarius berbicara dengan nada tinggi dan berteriak kepada orang lain. Aquarius juga dikenal dengan kebaikan serta kelembutannya sehingga mereka sering dimanfaatkan oleh orang lain.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

zodiak
Virgo terlalu baik. (Foto: Pixabay/trevoykellyphotography)


Virgo juga tergolong zodiak yang sangat baik. Meskipun mereka kurang memiliki personalitas yang menonjol, namun kebaikan hai mereka membuat mereka sangat spesial. Virgo cenderung mampu melakukan apapun demi orang lain dan mereka menjadi salah satu zodiak yang paling tidak egois.

Baca Juga: Posesif Abis! Zodiak Berikut Cemburu dengan Sahabat Pasangannya


3. Libra (23 September - 22 Oktober)

zodiak
Libra paling suka menolong. (Foto: Pixabay/cuncon2)

Dari seluruh zodiak, Libra adalah orang-orang yang paling sopan dan paling suka menolong. Libra biasanya adalah orang yang memiliki banyak teman dan juga disukai oleh orang-orang disekelilingnya. Meskipun begitu, terkadang Libra terlihat terlalu defensif di mata orang lain.

4. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

zodiak
Sagittarius sering dianggap agresif padahal hanya terbuka. (Foto: Pexels/Lisa Fotios)

Para Sagittarius membenci keadaan yang tidak mengenakkan bagi orang lain. Mereka sangatlah terbuka dan selalu ingin menikmati kehidupan mereka semaksimal mungkin sehingga bagi mereka marah dan menjadi orang yang negatif hanyalah menghabis-habiskan waktu.

Terlepas dari kebebasan dan keselowan mereka, Sagittarius juga suka memaafkan orang lain. Tetapi kekurangannya adalah mereka selalu to the point sehingga mereka sering dipersepsikan sebagai seseorang yang agresif atau ketus karena sering berbicara sesuai isi hati mereka. (shn)


Baca Juga: Ternyata Zodiak ini 'Move On' Lebih Cepat!

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan