Zodiak

4 Zodiak ini Paling Gengsi Meminta Maaf

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 13 Mei 2021
4 Zodiak ini Paling Gengsi Meminta Maaf
Orang-orang dengan zodiak ini cenderung enggan meminta maaf. (Foto: Pixabay/Tumisu)

PERNAHKAH kamu merasa frustrasi dengan seseorang yang sulit sekali bahkan menolak untuk meminta maaf? Seolah-olah meminta maaf akan bertentangan dengan harga diri mereka. Karenanya mereka lebih suka tidak melakukannya.

Mengapa begitu sulit untuk mengatakan 'Maaf'? Berikut jawaban dari empat zodiak yang paling jarang (hampir tidak mungkin) meminta maaf secara tulus dalam hubungan asmara, seperti dilansir dari laman Bustle.

Baca juga:

Modus-Modus Orang Minta Maaf Palingan di Ujung Ada 'Maunya'

1. Taurus: Mengapa Minta Maaf Saat Aku Tidak Melakukan Apa Pun?

4 Zodiak ini Paling Gengsi Meminta Maaf
Taurus.(Foto: Bustle)

Ketika seorang Taurus menetapkan perspektif mereka, membuat mereka berubah pikiran sama sulitnya dengan memindahkan gunung. Seorang Taurus mengerti mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Karena itu mereka sering melihat diri mereka dibenarkan dalam tindakannya.

Meskipun mereka mungkin tidak suka meminta maaf, mereka lebih suka main aman dalam hubungan. Jika mereka diberi waktu untuk memikirkan tindakan mereka, mereka akan sampai pada kesimpulan, "mungkin kalo aku minta maaf sudah beres". Beri mereka waktu beberapa hari.

2. Leo: Sorry Not Sorry

4 Zodiak ini Paling Gengsi Meminta Maaf
Leo. (Foto: Bustle)

Ketika kamu flamboyan, ekspresif, dan dramatis seperti Leo, tidak semua orang setuju dengan kepribadianmu yang keras kepala. Leo memiliki kecenderungan untuk menginjak kaki orang atau lupa mempertimbangkan perasaan orang lain.

Namun, seorang Leo merasa tidak adil ketika mereka harus meminta maaf karena telah menjadi diri mereka sendiri. Dalam pikiran mereka, "kamu bisa mencintai atau membenciku. Terserah kamu."

Meskipun mereka mungkin tidak benar-benar mengucapkan kata-kata 'maaf', kamu dapat mengharapkan sekeranjang buah atau tiket konser dalam beberapa hari ke depan. Begitulah cara mereka meminta maaf.

Baca juga:

Deretan Cara Minta Maaf Paling Ekstrem, Yakin Berani?

3. Scorpio: Jika Aku Minta Maaf, Aku Kehilangan Semua Kekuatanku

4 Zodiak ini Paling Gengsi Meminta Maaf
Scorpio. (Foto: Bustle)

Inti dari pikiran Scorpio adalah keinginan untuk mempertahankan kekuatan. Kualitas mereka ini terlihat mencolok dalam hubungan mereka. Jika mereka bertingkah buruk saat bertengkar, mereka akan dengan lihai membalikkan situasi dan berfokus kesalahan pasangannya.

Dalam benak mereka, "kamu seharusnya tahu bahwa kamu sudah memantik prahara". Jika kamu tidak jatuh dalam permainan pikiran kecil ini dan tetap berdiri tegak, Scorpio pada akhirnya akan datang kepadamu.

4. Aquarius: Permintaan Maaf? Apakah Aku Anak TK?

4 Zodiak ini Paling Gengsi Meminta Maaf
Aquarius. (Foto: Bustle)

Jika kamu mengharapkan permintaan maaf dari Aquarius, mereka mungkin akan tertawa dan menganggap kamu konyol. Bahkan, mereka mungkin juga akan menyuruhmu untuk tumbuh dewasa. Dalam pikiran Aquarius, kamu mungkin terlalu sensitif pada sesuatu yang tidak perlu menjadi masalah besar. Mereka mungkin akan mengabaikanmu.

Namun, jika kamu dapat membuktikan bahwa mereka bertentangan dengan nilai-nilai mereka sendiri atau munafik, mereka mungkin harus mengakui bahwa mereka salah. Seorang Aquarius benci terlihat bermasalah karena menjadi masyarakat yang etis sangat penting bagi mereka. (avia)

Baca juga:

Ragam Emoji Minta Maaf, Beberapa Ternyata Meleset

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi #Hubungan Asmara #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan