Zodiak

4 Zodiak ini Cenderung Lakukan Silent Treatment pada Pasangan

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 23 Desember 2021
4 Zodiak ini Cenderung Lakukan Silent Treatment pada Pasangan
Beberapa zodiak memilih melakukan silent treatment ketika bertengkar. (Foto: Pixabay/Engin_Akyurt)

KAMU dan pasangan akan sering mengalami pertengkaran, baik kecil maupun besar, akibat masalah yang kian bermunculan saat menjalin hubungan asmara. Belum lagi ditambah perbedaan karakter sepasang kekasih yang berpotensi menyebabkan selisih paham. Kamu dan pasangan harus bisa menyelesaikan masalah secara baik-baik serta saling memaafkan jika salah satunya berbuat salah.

Laman yourtango melansir, tidak semua zodiak bisa diajak diskusi dengan kepala dingin ketika sedang bertengkar. Beberapa memilih menggunakan jurus silent treatment sebagai 'hukuman' terhadap pasanganya yang berbuat salah. Padahal silent treatment dapat merusak hubungan karena menyakiti kondisi psikis korban. Apakah si doi termasuk zodiak di bawah ini?

Baca juga:

Urusan Janji, 3 Zodiak ini Tidak akan Mengecewakanmu

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

4 Zodiak ini Cenderung Lakukan Silent Treatment pada Pasangan
Silent treatment menjadi cara Pisces meredam emosi. (Foto: Pixabay/StockSnap)

Bagi sebagian besar Pisces, memilih menjauh dan diam saat bertengkar atau silent treatment merupakan cara terbaik untuk meredam emosi. Padahal sepasang kekasih harus bisa menyelesaikan masalah sampai tuntas agar tidak ada emosi yang terpendam di dalam hati.

Sayangnya Pisces lebih memilih memberikan silent treatment kepada pasangannya dan membiarkan waktu yang menyelesaikan masalah tersebut tanpa campur tangannya sendiri.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

4 Zodiak ini Cenderung Lakukan Silent Treatment pada Pasangan
Taurus membutuhkan waktu sendiri ketika ada masalah. (Foto: Pixabay/vdnhieu)

Taurus merupakan salah satu zodiak yang paling benci bertengkar dengan pasangan. Ketika Taurus jatuh cinta, ia akan mencurahkan seluruh hatinya kepada pasangannya sendiri. Maka tak heran pertengkaran hanya akan membuat Taurus bersedih karena patah hati. Untuk menghindari hal itu, Taurus akhirnya memilih silent treatment ketika sedang bertengkar dengan pasangannya.

Silent treatment memang sangat buruk bagi hubungan asmara. Tetapi sebaiknya kamu menghargai keputusan Taurus yang memilih untuk diam. Mereka sebenarnya sedang berusaha mendinginkan kepalanya sendiri agar emosinya tidak meledak ketika kembali berbicara dengan pasangannya.

Baca juga:

5 Zodiak ini Sulit Akui Kesalahan, Benarkah?

3. Libra (23 September-22 Oktober)

4 Zodiak ini Cenderung Lakukan Silent Treatment pada Pasangan
Libra memastikan pasangannya tahu bahwa ia sedang marah melalui silent treatment. (Foto: Pixabay/Foundry)

Libra tidak menyukai konfrontasi apalagi jika dilakukan oleh pasangannya sendiri. Libra lebih memilih melakukan silent treatment ketimbang harus beradu argumentasi dengan orang yang ia sayangi.

Memang sikap tersebut membuat Libra terlihat seperti lari dari masalah. Tetapi sebenarnya Libra hanya ingin pasangannya tahu bahwa dirinya sedang marah melalui perilaku silent treatment.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

4 Zodiak ini Cenderung Lakukan Silent Treatment pada Pasangan
Aquarius akan selalu menghindari pertengkaran. (Foto: Pixabay/ottawagraphics)

Jangan harap kamu bisa bertengkar head to head dengan seorang Aquarius. Zodiak yang terkenal paling cuek bebek ini sangat menghindari pertengkaran dengan siapapun termasuk dengan pasangannya sendiri.

Bagi Aquarius, pertengkaran atau adu argumentasi merupakan dua hal yang sangat tidak penting dan hanya menguras pikiran saja. Itu lah alasan Aquarius memilih melakukan silent treatment jika bersitegang dengan seseorang. (Mar)

Baca juga:

4 Zodiak Paling Toxic, Kamu Termasuk?

#Zodiak #Karakter Zodiak #Percintaan #Relasi #Hubungan Asmara
Bagikan
Ditulis Oleh

Maria Theresia

Your limitation -- it's only your imagination.
Bagikan