Trik Fesyen ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Langsing Trik fesyen untuk kamu lebih percaya diri dengan tampil langsing (foto: pixabay / nastya_gepp_FASHION)

MEMILIKI tubuh berisi atau gemuk terkadang membuat sebagian orang menjadi kurang percaya diri. Berbagai cara pun dilakukan agar tubuh terlihat lebih kurus seperti misalnya dengan diet.

Kini tak perlu merasa minder atau bahkan menyalahkan diri sendiri bila kamu memiliki tubuh gemuk. Kebanyakan orang yang bertubuh gemuk merasa tak percaya diri karena dinilai tak cantik atau tampan, namun patahkan asumsi ini.

Semua orang bisa cantik dan tampan tanpa memandang bentuk tubuh, ini hanya masalah penampilan. Padahal asal tahu trik dalam memilih busana, kita juga bisa terlihat lebih langsing tanpa diet.

Nah, berikut trik-trik apa saja yang dapat membuat kamu akan terlihat lebih langsing dalam sekejap. yuk kita lihat!

1. Baju dengan motif garis vertikal

Trik Fesyen untuk Terlihat Langsing
Pakaian dengan motif bergaris vertikal (foto: fimela.com)

Banyak perempuan yang memiliki badan berisi atau gemuk menghindari motif garis-garis atau biasa disebut stripes karena takut membuat badan terlihat lebih lebar, padahal ada lo beberapa baju dengan garis vertikal yang cocok untuk kalian yang memiliki badan berisi.

Memakai baju motif garis vertikal sebenarnya sangat disarankan untuk kamu yang memiliki badan berisi. Sebab, enggak hanya memiliki efek melangsingkan, tipe motif ini juga akan membuat postur tubuh kelihatan lebih tinggi dari yang sebenarnya.

2. Baju berwarna gelap dapat membuat tubuh terlihat lebih kecil

Trik Fesyen untuk Terlihat Langsing
Baju dengan warna gelap menyamarkan bentuk tubuh (foto: pixabay/VladBitte)


Warna hitam atau warna gelap lainnya bisa sangat membantu untuk menyamarkan tubuh besar kalian lo. Cobalah pakai celana berwarna gelap maka akan membuat kaki kalian terlihat lebih kecil.

Selain itu dress berwarna hitam juga bisa membuat kalian terlihat lebih ramping, asalkan pakaian tersebut pas di tubuh ya.

Saat menggunakan dress hitam, ada baiknya kalian juga mengenakan ikat pinggang dengan warna yang terang ya agar lekuk tubuh bisa terlihat.



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH