Fashion

4 Tren Era 70an ini Akan Hits Kembali di Musim Panas 2021

annehsannehs - Selasa, 08 Juni 2021
4 Tren Era 70an ini Akan Hits Kembali di Musim Panas 2021
1970s summer outfit. (Foto Vintage Dancer)

MEMASUKI musim panas di luar negeri, akhirnya outfit-outfit yang mereka gunakan bisa menjadi inspirasi bagi kita yang selalu diberkati dengan cuaca yang panas setiap hari. Beberapa tren fesyen era 70-an pun menjadi jawaban yang tepat agar bisa tampil stylish dan nyaman.

Beberapa busana ini juga bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang sedang berlibur ke pantai. Dilansir dari Bustle, berikut merupakan gaya busana era 70-an yang akan hits lagi pada musim panas tahun ini.

Baca juga:

Kemenparekraf Dukung Desainer Indonesia di London Design Biennale

1. Floral-Print Tank Top

70s floral tank-top. (Foto Depop)
70s floral tank-top. (Foto Depop)

Bunga-bunga yang colorful dan model baju crop dari atasan ini sangat cocok jika ingin menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan dengan teman di siang hari.

Floral tank-top ala era 70-an ini pun cocok bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang agar terlihat lebih stand out dan menjadi pusat perhatian. Kamu bisa mempadupadankannya dengan high-waisted short jeans dan sendal flip flops agar terkesan beachy abis.

2. The Gingham Bike Short

Gingham Biker Short. (Foto Bustle)
Gingham Biker Short. (Foto Bustle)

Bike Short memang kembali menarik perhatian para pencinta fesyen, apalagi sejak olahraga bersepeda mulai naik daun. Meski begitu, tidak ada salahnya untuk tampil stylish dan cute selagi bersepeda keliling kota.

Bike Short dengan motif Gingham pun menjadi jawabannya. Model kotak-kotak yang unik ini juga cocok jika dipasangkan dengan atasan dengan motif yang serupa.

Baca juga:

Ladies, Ini 4 Inspirasi Outfit Baggy Jeans untuk Segala Occasion

3. Ruffle Sports Bra

Ruffle Sports Bra. (Foto Bustle)
Ruffle Sports Bra. (Foto Bustle)

Musim panas biasanya diidentikkan dengan keindahan langit biru California yang mana para gadis muda menggunakan kacamata hitam lucu, pakaian yang sporty, dan tidak menggunakan riasan yang tebal dan gaya rambut yang ribet. Untuk membuat mobilitas menjadi leluasa, ruffle sports bra pun jadi jawabannya.

Kombinasi motif gingham dan floral berhasil menghantarkan kesan para gadis muda era 70-an saat menikmati musim panas.

4. Knit Tops

1973 casual knit tops. (Foto Pinterest)
1973 casual knit tops. (Foto Pinterest)

Knit top never goes out of style. Dengan pilihan warna yang colorful, atasan tank top rajut paling bisa merepresentasikan gaya busana era 70-an yang biasanya dipadupadankan dengan celana pendek jeans. (SHN)

Baca juga:

4 Tren Fesyen Era 2000-an yang Kembali Hits Pada 2021

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan