Film

4 Tempat Romantis Dunia yang Terwujud dalam Film

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 16 April 2021
4 Tempat Romantis Dunia yang Terwujud dalam Film
Paris menjadi salah satu tempat romantis idaman banyak pasangan. (Foto: Montage Travel)

KAMU punya impian untuk bulan madu di beberapa tempat romantis di dunia tapi belum tersampaikan? Tenang, beberapa tayangan di bawah ini mengambil lokasi syuting di tempat romantis, seperti Paris, Seoul, hingga Bali. Mungkin kamu bisa menyambanginya lewat tayangan tersebut, ya hitung-hitung simulasi bersama pasangan.

Mulai dari film Layla Majnun sampai Eat Pray Love, yuk simak empat tempat romantis yang terwujud dalam berbagai tayangan mengutip ANTARA.

Baca juga:

Tempat Romantis untuk Menikah di Hari Valentine

1. Azerbajian (Layla Majnun)

Kamu akan diajak jalan-jalan oleh Acha Septriasa dan Reza Rahardian di film Indonesia tebaru, Layla Majnun. Film ini menceritakan tentang sosok perempuan religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla yang jatuh cinta kepada Samir, pria berkebangsaan Azerbajian yang pintar dan romantis.

Selain jalan ceritanya yang emosional, kamu juga akan disuguhkan dengan keindahan serta keromantisan Azerbajian dalam kisah cinta Layla dan Samir.

2. Paris (Emily in Paris)


Sesuai namanya, Emily in Paris mengambil latar tempat di Paris, Prancis. Kota romantis ini memang menjadi incaran kebanyakan pasangan, apalagi ingin berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Sebuah perubahan karier memabwa seorang perempuan muda yang pintar dan amisius bernama Emily Cooper (Lily Collins).

Ia menyelami kehidupan baru di paris yang dipenuhi oleh petualangan, percintaan, dan persahabatan. Seiring dengan kehidupan asmara Emily yang menggemaskan , kamu akan diajak berkeliling seluk-beluk kota Paris, seperti sungai Seine dan Menara Eiffel.

3. Seoul dan Yangyang (Lovestruck in the City)


Memiliki konsep layaknya dokumenter, drama Korea Lovestruck in the City bercerita tentang seorang artsitek bernama Park Jae-won (Ji Chang-wook) yang jatuh cinta dengan perempuan berjiwa bebas bernama Yoon Seon-a (Kim Ji-won) ketika sedang berlibur.

Dalam serial ini, kamu akan melihat dua destinasi romantis yang menjadi kenangan keduanya, yakni keindahan pantai di area Yangyang tempat mereka jatuh cinta, dan gemerlap kota Seoul yang menentukan takdir keduanya.

Baca juga:

5 Alasan Mengapa Film ‘Layla Majnun’ Wajib Ditonton pada Valentine

4. Bali (Eat Pray Love)


Setelah berkeliling dunia, akhirnya kita sampai di Tanah Air bersama Eat Pray Love dengan mengambil salah satu tempat di Bali. Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini menceritakan sosok perempuan bernama Elizabeth Gillber yang berkelana ke beberapa negara untuk menemukan kembali jati dirinya, termasuk Bali tempat jatuh cinta.

Bertempat di Ubud, Eat Pray Love akan membawamu melupakan sejenak bisingnya kehidupan di perkotaan dan menikmati ketenangan dan kedamaian di Bali. (and)

Baca juga:

Inilah Tempat Paling Romantis di Bumi, Menurut Para Ahli Perjalanan

#Film #Traveling #Film Romantis #Liburan Romantis #Pasangan Romantis #Drama Romantis
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan