hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
4 Taktik Jitu Agar Kamu Tidak Bayarin Gebetan Saat Kencan Pertama Kencan pertama bisa dengan low budjet. (Foto: Pexels/picjumbocom)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

SUDAH menjadi rahasia umum bila pria yang ingin mengajak kencan seorang perempuan, pasti berpikir bahwa ia harus mengeluarkan uang. Kalau sudah pacaran sih bisa minta ganti-gantian, tapi kalau baru gebetan? Belum tentu jadi juga kan akhirnya?

Harus disadari bahwa hal ini cukup memberatkan bagi sebagian pria. Jika kamu memang masih ragu untuk membayarkan yang ia ingin, kamu bisa mencoba cara ini loh!


Baca Juga:

Jarak Umur Bukan Masalah Bila Sudah Cinta

1. Pilih aktivitas low budget

kencan
Carilah aktivitas yang low budget. (Foto: Pixabay/Picography)


Pilihlah aktivitas yang sekedar jalan-jalan saja. Karena pengeluarannya bisa jadi hanya untuk jajan-jajan kecil. Tidak akan sebesar bila kamu mengajak nonton, apalagi makan di restoran.


2. Jangan sok kaya

kencan
Jujur saja, jangan gengsi. (Foto: Pexels/Jodie Louise)


Kebanyakan pria tidak jujur pada kencan pertama karena gengsi. Banyak dari pria berpura-pura kaya demi menarik perhatian perempuan. Maka dari itu, jujurlah tentang dirimu padanya. Cara itu bisa digunakan agar ia merasa harus bayar sendiri dan tidak meminta padamu untuk membayarkan punyanya.

Baca Juga:

Bukan Tak Cinta, Ini Alasan Dia Jarang Upload Foto Bersamamu Di Medsos


3. Cari tempat makan yang bayar duluan

bayar
Cari resto yang harus bayar duluan sebelum makan. (Foto: Pexels/Francesco Paggiaro)

Nah ini salah satu cara yang si doi engggal bakal merasa kamu pelit apalagi enggak punya duit. Biarkan dia datang duluan dan setelah ia memesan dan membayar, barulah kamu datang. Asal telatnya jangan kebangetan ya! Nanti yang ada dia malah ilfeel karena kamu ngaretnya parah.


4. Tetap menjomlo

relasi
Jadi jomlo saja kalau tidak mau pusing soal kencan. (Foto: Pexels/Pixabay)

Ketika kamu bingung harus ngomong atau gimana cara ceritanya karena takut di cap miskin, tetap menjomlo saja. Kamu tidak perlu pusing untuk mengumpulkan uang untuk membayarkan atau membelikannya barang-barang. Dijamin uang jajan atau gajimu sudah pasti awet.

Kreativitasmu diuji ketika kencan pertama dengan gebetanmu. Tidak perlu malu apalagi maksain untuk bayarin kalau memang tidak ada dana. Jangan sampai itu membebani dan nantinya akan memalukan dirimu sendiri. (lio)


Baca Juga:

4 Tips Menaklukkan Hati Laki-Laki Pendiam, Bisa Dicoba Nih Ladies!


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5