4 Sneakers Terbaik yang Rilis di Februari 2020 adidas YEEZY 700 MNVN "Black". (Foto: hypebeast)

MEMASUKI dekade baru, tentunya akan hadir berbagai tren fesyen yang juga baru. Hal tersebut telah diprediksi oleh laman Hypebeast, dimana akan ada beberapa hal yang akan menjadi tren di tahun 2020, antara lain kolaborasi antara merk sneakers dengan merk luxurious, serta kembalinya Nike Dunk dan SB, serta sepatu Yeezy yang berevolusi.

Baca juga:

Tren Sneakers Lokal Diprediksi Akan Meningkat di 2020

Kurang lebih sesuai dengan prediksi tersebut, berikut merupakan beberapa sneakers yang akan dirilis pada Februari 2020.

1. Billionaire Boys Club x Reebok Zig Kinetica

sneakers februari 2020
Billionaire Boys Club x Reebok Zig Kinetica. (Foto: Billionaire Boys Club)

Kolaborasi ini memberikan nuansa luar angkasa yang telah menjadi ciri khas Billionare Boys Club, brand milik musisi ternama AS Pharrell Williams.

Bekerjasama dengan Reebok, sepatu ini didesain dengan warna dasar hitam yang diberikan motif bintang pada bagian atas, serta hijau neon pada bagian midsole yang teksturnya menyerupai permukaan bulan. Rilis pada 7 Februari, sepatu ini dibanderol seharga USD 160 atau sekitar Rp 2,2 juta.

2. StrangeLove Skateboards x Nike SB Dunk Low

sneakers februari 2020
StrangeLove Skateboards x Nike SB Dunk Low. (Foto: hypebeast)

Seiring dengan bulan penuh cinta, hasil kolaborasi Sepatu Dunk antara StrangeLove Skateboards dan Nike SB ini menghasilkan sneakers bertemakan Valentine.

Didominasi dengan warna merah dan pink yang senada, terdapat ikon ciri khas StrangeLove di bagian kiri bawah sepasang sepatu ini. Sepatu ini dihargai USD 100 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Baca juga:

Rilisan Sneakers Converse Terbaru yang Bikin Tahun Baru Kamu Makin Kece

3. adidas YEEZY 700 MNVN "Black"

sneakers februari 2020
adidas YEEZY 700 MNVN 'Black' (Foto: hypebeast)

Sesuai dengan prediksi, tampilan adidas YEEZY 700 MNVN "Black" terlihat berbeda dari tipe YEEZY yang lain. Sneakers ini mengkombinasikan midsole dari YEEZY BOOST 700 dengan bagian atas sepatu yang berbeda dari biasanya.

adidas YEEZY 700 MNVN "Black" dijual seharga USD 220 atau sekitar Rp 3 juta. Meskipun begitu, hampir seluruh YEEZY akan dijual kembali dengan harga yang drastis bahkan sampai 20 kali lipat dari harga retail.

4. adidas UltraBOOST DNA "Yuanxiao"

sneakers februari 2020
adidas UltraBOOST DNA 'Yuanxiao'. (Foto: hypebeast)

adidas UltraBOOST DNA "Yuanxiao" akan dirilis pada 8 Februari dengan harga retail sebesar USD 180 atau sekitar Rp 2,5 juta. Dengan pola unik dan elegan, adidas UltraBOOST DNA "Yuanxiao" ini sekaligus memperingati perayaan festival lentera yang diselenggarakan pada hari terakhir Tahun Baru Imlek. (Shn)

Baca juga:

Rawat Sneakers Kesayangan dengan Cara Sederhana


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya