4 Sneakers Kolaborasi LA Union x Jordan Bakal Rilis September 2020 Kolaborasi LA Union x Air Jordan 2020 (Foto: sneakersbardetroit)

BUAT kamu yang sudah nabung dan menunggu sepatu keren di September 2020, siap-siap buat sambut rilisnya empat model sneakers kolaborasi super kece LA Union x Nike Air Jordan.

Beberapa penjual sepatu di twitter mulai mempromosikan dan memperlihatkan gambar menarik yang segera dipasarkan. Beberapa sneakers tersebut merupakan koleksi sepatu Nike Jordan IV yang dibaharui dengan warna-warna yang super menarik.

Baca juga:

Fashionable Banget Tampilan Off-White x Air Jordan 5 'Sail'

Sangat cocok dikenakan oleh anak muda zaman now. Keempat koleksi sneakers ini dikabarkan akan resmi rilis secara global pada 30 September 2020, jadi siapkan dompet buat beli sepatu fashionable hasil kolaborasi ini.

Menurut pernyataan dari Union LA, sepatu Air Jordan ini mencakup dua jalur warna Air Jordan 4, Jordan Delta Mid, dan Jordan Zoom 92.

Kedua Air Jordan 4 dilengkapi dengan jahitan yang dapat dengan mudah dilepas untuk menampilkan ukuran lidah normal tergantung pada preferensimu.

Mereka dibuat dengan campuran bahan suede bebentuk kain halus dari kulit rusa atau domba. Mesh berbentuk jejaringan yang kuat dan kokoh terbuat dari serat katun maupun serat sintetis hasil rajutan.

Untuk bahan suede, mereka menggunakan desain sangat tebal tapi mewah, seperti yang ditemukan pada sandal Birkenstock. Di sisi lain, mereka menginginkan mesh jadul seperti sepatu OG tahun 80-an.

Untuk warna, mereka melanjutkan narasi dari Air Jordan 1 mereka dalam corak Hitam, Putih, Merah, dan Biru, sambil menawarkan sesuatu yang baru sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan versi baru dari warna tersebut.

Selain Air Jordan 4, mereka menambahkan dua sepatu tambahan ke koleksi mereka yaitu Delta Mid dan Zoom 92. Untuk kedua desain, mereka mengambil warna dan kain dari Jordan 4 dan menerapkannya pada sepatu baru ini. Yuk intip ulasannya:

1. Union x Air Jordan 4

4 Sneakers Kolaborasi LA Union x Jordan Bakal Rilis September 2020
Tampilan keren kolaborasi LA Union x Air Jordan (news.nike)

Sneakers dengan kode 'DC9533-001' atau bisa dibilang UAJ4 telah rilis perdana pada 29 Agustus 2020. Namun baru akan didistribusikan ke seluruh dunia pada 30 September 2020.

Sepatu ini memiliki beberapa pilihan Warna yaitu Off Noir / Brigade Blue-Dark Smoke Gray-Light Fusion Red. Untuk urusan harganya, sepatu ini akan dibanderol dengan harga USD 250 atau setara dengan Rp3.7 juta.

Baca juga:

Jordan x Converse “Why Not?” Pack Tampilkan 2 Sepatu Favorit Russell Westbrook

2. Union x Air Jordan 4

4 Sneakers Kolaborasi LA Union x Jordan Bakal Rilis September 2020
Air Jordan IV x LA Union versi Guava Ice Light Bone/Brigade Blue/Light Fusion Red (news.nike)

Sama dengan model sneakers di atas, namun sepatu ini juga memiliki kodenya sendiri 'yaitu DC9533-800'. Sepatu ini tampil cerah dan buat kamu lebih percaya diri.

Warnanya yang diberi nama Guava Ice / Light Bone-Brigade Blue-Light Fusion Red, membuat sepatu ini wajib kamu miliki.

Apalagi dipadukan dengan celana pendek, skateborad, dan snapback. Fix kamu bakal dilirik orang. Sama dengan DC-001 sepatu DC-800 akan bisa kamu beli pada 30 September 2020 dengan harga Rp3.7 juta.

3. Union x Jordan Zoom 92

4 Sneakers Kolaborasi LA Union x Jordan Bakal Rilis September 2020
Jordan Zoom 92 x LA Union (news.nike)

Kalau sneakers ini sih Jordan banget, bisa banget dipake buat fashion sekaligus main basket. Sepatu dengan kode 'DA2553-800' tersedia dengan warna Guava Ice / Light Bone-Brigade Blue-Light Fusion Red.

Dirilis bersamaan, sneakers yang satu ini lebih terjangkau bila dibanding dengan kedua model di atas. Harga untuk sepatu ini mencapai USD 150 atau setara dengan Rp2.3 juta.

4. Union x Jordan Delta

4 Sneakers Kolaborasi LA Union x Jordan Bakal Rilis September 2020
Air Jordan Jordan Delta Mid Union (news.nike)

Sneakers ini adalah seri JORDAN Delta yang juga berkolaborasi dengan LA Union, bernuansa hitam ini memiliki kode 'DA1951-001'.

Pada sneakers seri ini kamu hanya dapat memilih beberapa warna tengah di antaranya Noir/ Brigade Blue-Dark Smoke Gray-Light Fusion Red. Karena tema sepatu yang satu ini cukup gelap dan memiliki ciri khas khusus, seri ii dibanderol dengan harga USD 160 atau setara dengan Rp2.4 juta. (joe)

Baca juga:

Nike X Ruohan Wang Hadirkan 3 Sneakers Bernuansa Psychedelic


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH