Fashion

4 Sneakers Classic yang Tak Lekang Oleh Waktu

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 19 Agustus 2019
4 Sneakers Classic yang Tak Lekang Oleh Waktu
Yuk simak berbagai deretan sneakers yang modelnya tak lekang oleh waktu (Foto: pixabay/wokandapix)

SNEAKERS sejatinya telah ada sejak lama, namun beberapa tahun belakangan ini semakin mendapat perhatian masyarakat di seluruh dunia.

Karena selain stylish, sneakers juga nyaman digunakan. Belum lagi dengan terus hadirnya inovasi serta teknologi terbaru yang di produksi oleh brand-brand ternama dunia.

Baca Juga:

Simak Nih! 3 Sneakers Nike Terbaru yang Bisa Bikin Kamu Hype Abis!

Disamping itu, hadirnya sneakers buah kolaborasi beberapa brand pun turut menghiasi scene sneakers dunia. Bahkan beberapa sneakers ada yang harganya sangat fantastis, yakni mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Biasanya snekaers mewah tersebut karena bahan yang digunakan, edisi terbatas maupun kolaborasi eksklusif dari sejumlah brand ternama dunia.

Namun ditengah maraknya berbagai sneakers super mewah yang hype abis, beberapa sneakers model classic tak tersingkirikan begitu saja. Hal itu lantaran model-modelnya yang tak lekang oleh waktu.

Seperti yang dilansir dari laman highsnobiety, berikut ini adalah beberapa sneakers yang tak lekang oleh waktu.

1. Adidas Stan Smith

Meskipun classic, Adidas Stan Smith tetap keren digunakan sehari-hari (foto: highsnobiety)

Sneakers ini sederhana namun sangat elegan, selain itu Adidas Stan Smith juga tersedia dalam berbagai pilihan warna. Gaya low-profile cup sole tampak begitu apik, apalagi jalur warna OG yang selalu trendi dengan sentuhan putih dan hijau.

Selain stan smith, ada juga beberapa adidas yang modelnya tak lekang oleh waktu seperti adidas classic low-top, adidas Gazelle dan Samba.


2. Vans Old Skool

Dengan material yang kuat dan model sangat kece, vans old skool cocok untuk berbagai kesempatan (Foto: highsnobiety)

Sepatu Vans yang merupakan sepatu untuk bermain skateboard, dalam perjalannya justru tak hanya digunakan para skateboarder saja, hal itu lantaran desainnya yang sangat simpel dan stylish. Tak ayal jika vans telah menjadi ikon style para anak-anak muda.

Dari sekian banyak sneakers kluaran vans, yang paling membekas di hati pecinta sneakers yakni Vans Old School. Selain bahannya yang kuat karena dicipatakan untuk bermain skateboard, modelnya yang keren dam simpel membuat vans old skool tak lekang oleh waktu. Kamu pun bisa memilih sesuai selera, mau yang tipe old skool biasa atau yang sedikit tinggi Old Skool Sk8 Hi.

3. Converse Chuck Taylor

Model yang keren membuat Converse Chuck Taylor tak lermakan zaman (Foto: highsnobiety)

Sneakers Converse Classic Chuck Taylor memang angat fenomenal, model klasiknya yang sangat keren, membuat banyak orang nyaman menggunakannya. Bahkan hingga kini converse model tersebut masih sangat banyak yang menggunakannya. Biasanya Converse chuck taylor terdiri dari dua versi, ada yang model tinggi dan rendah, bisa dipilih sesuai dengan seleramu.

4. Nike Tennis Classic

Model simpel dan stylish Nike Tennis Classic (Foto: purchaze)

Dengan model pendek dan simpel, Nike Tennis Classic memiliki siluet yang sedikit mirip dengan adidas stan smith, hanya saja perbedaan swosh nike yang terpampang jelas pada bagian samping sneakers. Model Nike yang satu ini pun tak lekang oleh waktu, bahkan menjadi inspirasi bagi model-model terbaru dari nike saat ini.

Nah itu dia gengs beberapa sneakers yang modelnya tak lekang oleh waktu, apakah kamu punya salah satunya?. (ryn)

Baca Juga:

Intip Sneakers Terbaru dari Brand Kelas Atas

#Sneakers #Hypebeast #Sepatu #Vans #Adidas #Nike
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan