Sneakers

4 Sneakers Baru Kolaborasi COMME Des GARCONS PLAY x Converse

annehsannehs - Selasa, 01 Juni 2021
4 Sneakers Baru Kolaborasi COMME Des GARCONS PLAY x Converse
4 Sepatu Terbaru dari CDG x Converse Chuck 70. (Foto Sneaker News)

KERJASAMA antara COMME Des GARÇONS dan Converse bisa dibilang sebagai salah satu kolaborasi sneakers terbaik sepanjang masa. CDG memang sering berkolaborasi dengan brand sepatu lainnya seperti Junya Watanabe Comme des Garçons x Nike Zoom Haven (1999), Raf Simons x colette meets x Comme des Garçons x Vans Slip-Ons (2005), sampai Supreme x Comme des Garçons SHIRT x Vans Capsule Collection (2014).

Namun, sneakers COMME Des GARÇONS terbaik tetap dimenangkan oleh kolaborasinya dengan Converse pada 2015 yaitu Comme des Garçons PLAY x Converse Chuck 70. Modelnya yang sederhana dan keren membuat Comme des Garçons PLAY x Converse Chuck 70 ini bisa "masuk" ke selera para pencinta OOTD ala street style maupun casual style.

COMME Des GARÇONS x Converse. (Foto Sneaker News)
COMME Des GARÇONS x Converse. (Foto: Sneaker News)

Menanggapi kolaborasi mereka yang tak lekang oleh waktu, laman Sneaker News baru saja melaporkan kehadiran empat sepatu terbaru yang memanfaatkan model sepatu Chuck 70 dan logo hati dengan mata yang menjadi trademark brand COMME Des GARÇONS asal Jepang tersebut.

CDG x Converse Chuck 70. (Foto SNeaker News)
CDG x Converse Chuck 70 Blue quartz. (Foto: SNeaker News)

Koleksi terbaru ini akan memperkenalkan dua pilihan warna terbaru yaitu Blue Quartz dan Steel Grey. Tiap pilihan warna yang tersedia akan hadir pada Chuck 70 dengan model yang high dan low.

Baca juga:

Sneakers Street Style Hasil Kolaborasi Nike Outburst x Comme des Garcons

Comme des Garçons PLAY x Converse Chuck 70 Blue Quartz Low. (Foto Sneaker News)
Comme des Garçons PLAY x Converse Chuck 70 Blue Quartz Low. (Foto: Sneaker News)

Pada pilihan warna Blue Quartz, sepatu ini didesain dengan warna biru donker yang dikontraskan dengan lambang hati bermata almond khas Comme des Garçons berwarna hitam. Sepatu yang mengandung tiga unsur warna antara lain biru, hitam, dan broken white ini berhasil membuat sneaker ini terlihat kasual dan nyentrik secara bersamaan.

Baca juga:

3 Kolaborasi Converse Terbaik untuk Kamu yang Suka Simplicity

Jika kamu menyukai gaya berbusana ala monokrom, Comme des Garçons PLAY x Converse Chuck 70 dengan colorway "Steel Gray" bisa menjadi pillihan warna yang tepat untukmu.

Comme des Garçons PLAY x Converse Chuck 70  "Steel Gray". (Foto Sneakers News)
Comme des Garçons PLAY x Converse Chuck 70 "Steel Gray". (Foto: Sneakers News)

Sepatu ini didominasi dengan warna abu-abu koala dan lambang hati CDG berwarna hitam. Keempat sepatu ini dibanderol seharga USD 150 atau sekitar Rp 2,1 juta.

COMME des GARÇONS PLAY x Converse Chuck 70 Low "Steel Gray" dan COMME des GARÇONS PLAY x Converse Chuck 70 Low "Blue Quartz" akan dirilis pada 3 Juni 2021. (shn)

Baca juga:

Cek Sneakers Kolaborasi Comme Des Garçons Play x Converse Chuck 70 Terbaru!

#Fashion #Sneakers #Converse
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan