4 Skandal Perselingkuhan Terbesar Sepanjang Sejarah

annehsannehs - Kamis, 18 Juni 2020
4 Skandal Perselingkuhan Terbesar Sepanjang Sejarah
Marilyn Monroe dan John F. Kennedy. (Foto: Harpers Bazaar)

PARAS rupawan dan bertalenta nampaknya tidak menjadi jaminan bahwa hubungan personal para publik figur ini akan terbebaskan dari perselingkuhan.

Ada tokoh-tokoh ternama seperti presiden John F. Kennedy, Marilyn Monroe, dan Angelina Jolie, berikut merupakan empat skandal perselingkuhan yang paling fenomenal sepanjang sejarah.

Baca juga:

4 Aturan Unik yang Wajib Diikuti Anak dari Keluarga Kerajaan Inggris

1. Marilyn Monroe dan John F. Kennedy

Dilansir dari Harper's Bazaar, mantan presiden John F. Kennedy pernah dirumorkan memiliki hubungan romantis dengan Marilyn Monroe saat masih menikah dengan Jackie Kennedy. Rumor perselingkuhan ini semakin didukung oleh nyanyian Happy Birthday dari Monroe kepada Kennedy.

Monroe juga dirumorkan berselingkuh dengan saudara JFK yaitu Jaksa Agung Robert F. Kennedy.

Dilansir dari The Sun, buku biografi Norma Jean: The Life of Marilyn Monroe mengatakan bahwa kematian Monroe yang disebabkan bunuh diri berkaitan dengan gangguan kecemasan serta stres yang ia rasakan karena perselingkuhannya dengan Robert F. Kennedy serta buah hatinya bersama John F. Kennedy yang digugurkan.

Baca juga:

4 Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Meninggalkan Kerajaan Inggris

2. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Foto: Harper's Bazaar)
Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Foto: Harper's Bazaar)

Brad Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston ketika ia jatuh hati kepada Angelina Jolie saat shooting film Mr. & Mr.s Smith. Berhasil menjalin hubungan selama sepuluh tahun, mereka akhirnya bercerai pada 2016.

Sebelumnya, Jolie juga menjadi pelakor dari pernikahan Laura Dern dan Billy Bob Thornton. Thornton meninggalkan kekasihnya untuk menikah dengan Jolie pada 5 Mei 2000.

3. Pangeran Charles, Camilla Parker dan Putri Diana

Pangeran Charles dan Putri Diana. (Foto: Harper's Bazaar)
Pangeran Charles dan Putri Diana. (Foto: Harper's Bazaar)

Skandal perselingkuhan yang berasal dari keluarga kerajaan Inggris ini mampu menarik perhatian semua orang di seluruh dunia. Setelah Charles dan Diana menikah selama lima tahun, Charles mulai diam-diam bertemu dengan mantan kekasihnya Camilla Parker.

Dilansir dari Harper's Bazaar, putri Diana pernah mengonfrontasi Camila di sebuah pesta pada 1989. "Aku tahu apa yang terjadi antara kamu dan Charles, dan aku hanya ingin kamu mengetahuinya," ungkap Diana.

Kemudian Camilla menjawab, "Kamu memiliki segalanya yang kamu inginkan. Kamu membuat semua laki-laki di dunia jatuh cinta kepadamu dan kamu memiliki dua anak-anak yang tampan, apalagi yang kamu inginkan?"

"Aku hanya ingin suamiku," balas Diana.

4. Putri Diana dan James Hewitt

Putri Diana dan James Hewitt. (Foto: Harpers Bazaar)
Putri Diana dan James Hewitt. (Foto: Harpers Bazaar)

Putri Diana dan pemain polo James Hewitt pertama kali bertemu pada 1986 di sebuah pesta. Awalnya, Hewitt menawarkan untuk membantu Diana menghilangkan rasa takutnya terhadap kuda. Namun latihan berkuda mereka berujung pada hubungan perselingkuhan.

Pada sebuah wawancara tahun 1995, Diana mengatakan "iya, aku mengaguminya (Hewitt). Ya, aku pernah jatuh cinta padanya. Tetapi aku sangat kecewa." (shn)

Baca juga:

5 Mahkota Kerajaan Paling Istimewa Di Dunia, Mana Favoritmu?

#Perselingkuhan #Perselingkuhan Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan