4 Sarapan Terlaris di Bandung, Nomor 4 Bisa Bikin Mulut Pegal

Rina GarminaRina Garmina - Senin, 06 November 2017
4 Sarapan Terlaris di Bandung, Nomor 4 Bisa Bikin Mulut Pegal
Tutut. (Foto: Instagram/@enjoy_fotografi)

SAAT berlibur di Bandung, sayang rasanya bila Anda tak mencicipi aneka kuliner khasnya. Apalagi banyak makanan enak di sana yang cocok dijadikan sebagai pengisi perut di pagi hari.

Seperti lima menu sarapan terlaris yang sering dipesan pakai aplikasi ojek online ini. Tinggal pilih, Anda mau datang langsung ke sana atau memesannya lewat aplikasi ojek online.

1. Bubur Ayam Mang H Oyo

Bubur ayam Mang H Oyo terkenal kental. Biarpun mangkuknya dibalik, buburnya tak akan tumpah. Disajikan dengan suwiran ayam dan kerupuk yang berlimpah, Anda bakal puas bila sarapan bubur ayam Mang H Oyo. Bila baru pertama kali menyambangi kedainya, Anda akan kaget mendengar pengunjung lain memesan menu tambahannya: apel. Tukang bubur kok jual apel? Apel di sini bukan buah lo, tapi ati ampela.

2. Warung Upnormal

Udara Bandung yang dingin bikin Anda ingin menyantap hidangan berkuah yang hangat? Meski di kota lain ada kedainya, semangkuk mi instan kuah dari Warung Upnormal bisa jadi pilihan. Warung Upnormal kini merupakan salah satu kafe terlaris di Bandung lantaran menawarkan banyak variasi mi instan kekinian. Kedainya pun nyaman dan dilengkapi Wi-Fi.

3. Warung Nasi Sederhana Rai Raka

Warung Nasi Sederhana Rai Raka selalu dipadati pengunjung. Makan nasi di sini kadang tak cukup satu porsi. Pencok leunca dan sambal dadaknya yang enak cocok disantap bersama ayam goreng. Anda dijamin ini tambah sepiring nasi hangat lagi bila makan dengan pencok leunca di sana.

4. Tutut Mang Oded

Jika ingin menu sarapan yang beda, Tutut Mang Oded pilihan tepat. Tutut alias keong atau siput yang dimasak dalam kuah kuning ini bakal menyibukkan Anda saat menyantapnya, tapi itu lah seninya. Anda harus sedikit bersusah payah menyeruput tutut untuk mengeluarkan daging dari cangkangnya yang keras. Pernah dengar julukan bimoli, bibir monyong lima senti, yang populer di tahun 1995-an? Nah, seni menyantap tutut ini bakal bikin bimoli!

Dari empat menu sarapan terlaris di Bandung versi aplikasi ojek online itu, nomor berapa yang Anda pilih? (*)

#Kuliner Tutut #Bandung
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan