4 Resto Jepang yang Sajikan Rasa dan Suasana Otentik Menu Jepang sudah diterima oleh lidah orang Indonesia. (Foto: Pixabay/zoocoo)

MENU masakan Jepang selalu berhasil membuat orang duduk diam dan menikmatinya. Ada beragam makanan Jepang yang sudah hadir di Indonesia dan Jakarta khususnya. Seperti ramen, suhsi atau tempura.

Tentunya selain memberikan kelezatan makanan, restoran-restoran Jepang yang ada di Jakarta berlomba memberikan suasana yang nyaman dan berbeda. Sebuah pengalaman yang menyenangkan bila melahap makanan lezat dengan suasana resto yang nyaman.


1. Sushi Groove

kuliner jepang
Menciptakan kekentalan suasana Jepang. (Foto: instagram@sushigroove)


Resto jepang yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka ini terkenal dengan kelezatan masakannya. Plus memiliki dekorasi tempat layaknya di negara asalnya. Sushi Groove menciptakan suasana Negeri Sakura dengan dekorasi interior yang sangat Jepang. Seperti kursi, meja, lukisan dinding, dan pernah-pernik.


2. Tontoki Mid Plaza

kuliner jepang
Interior dan eksteriornya sangat khas Jepang. (Foto: instagram@tontoki.id)

Berkumpul bersama teman sambil menikmati makanan khas Jepang, sepertinya tepat di resto ini. Tontoki Mid Plaza menyajikan tempat makan dengan dekorasi interior dan eksterior dengan kekentalan tradisional Jepang. Desain bangunannya dibuat seperti rumah tradisional Jepang membuat tamu yang datang kemari serasa piknik.

3. Akira Back

kuliner jepang
Sajian segar dan istimewa. (Foto: instagram@akirabackjakarta)

Bisa jadi resto ini menjadi banyak direkomendasikan oleh orang.Resto ini menyajikan masakan jepang yang ekslusif, dipandukan dengan gaya modern. Akira Back yang ada di kawasan Setia Budi, memberikan pelayanan yang sangat ramah dan istimewa. Beberapa menu makanan di Akira Back disajikan dalam kondisi segar dan istimewa.

4. Daitokyo Sakaba

kuliner jepang
Sangat menghargai privasi tamunya. (Foto: instagram@vaniasutajie)

Sungguh suasananya seperti di Jepang pada resto yang ada di kawasan Melawai ini. Desain interior bilik-bilik kayu dan privasi yang sangat terjaga. Ada beberapa varian menu yang paling dinikmati tamu disini, seperti roast beef, buta bar, dan negishiotan. Seperti kebanyakan resto Jepang, kita dapat membakar sendiri daging yang kita ambil. Namun adapula chef yang dengan senang hati akan membantu tamu disini. (gsl)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH