hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
4 Rekomendasi Keyboard Gaming yang Terjangkau Keyboard Gaming (Foto: Cnet)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

BERMAIN game e-sport atau game kompetitif tentunya menjadi sangat nyaman, ketika menggunakan peralatan atau gaming gear yang menunjang. Salah satunya adalah keyboard. Berbeda dengan keyboard biasa, keyboard gaming memiliki fitur tambahan yang khusus digunakan para gamer.

Harga keyboard gaming bervariatif tergantung merek dan kecanggihannya. Nah, berikut ini daftar keyboard gaming yang cukup terjangkau harganya namun layak dibeli.

Baca juga:

Galeri Seni Digital Hadir di Bandara Narita Jepang

1. Digital Alliance Meca Fighter

Digital Alliance Meca Fighter (Foto: Digital Alliance)
Digital Alliance Meca Fighter (Foto: Digital Alliance)


Digital Alliance telah dikenal sebagai produsen gaming gear di Indonesia dengan harga yang bersahabat. Salah satu produk terlaris mereka adalah keyboard gaming. Digital Alliance Meca Fighter memiliki switch outemu blue berkarakteristik clicky dan tacticle. Switch pada keyboard ini juga bisa dilepas.

Fitur tambahan pada Digital Alliance Meca Fighter adalah LED RGB yang membuat tampilan menjadi menawan. Lampu tersebut juga membantu pengguna jika bermain di tempat minim cahaya. Keyboard ini juga mempunyai tempat untuk menaruh ponselmu. Digital Alliance Meca Fighter dibanderol sekitar Rp399 ribu

2. Rexus Legionaire MX10 RGB

Rexus Legionaire MX10 (Foto: Rexus)
Rexus Legionaire MX10 (Foto: Rexus)

Rexus juga dikenal sebagai produsen gaming gear populer dikalangan gamer PC. Tipe keyboard yang cukup disukai oleh para pengguna adalah Rexus Legionaire MX10 RGB. Keyboard ini memiliki jumlah tuts sebanyak 104 buah dan menggunakan switch outemu. Switch outemu yang dihadirkan memiliki 3 pilihan varian, yaitu varian merah, biru dan cokelat, yang bisa dilepas sendiri jika pengguna ingin menggantinya.

Keyboard ini juga memiliki lampu LED RGB yang sematkan pada tuts keyboard dan bagian samping keyboard tersebut. Membuat tampilan dari Rexus Legionaire MX10 ini menjadi semakin estetik. Rexus Legionaire MX10 RGB dibanderol mulai Rp479 ribu.

Baca juga:

Menjelang Tahun Baru Imlek, Mobile Legends Bagikan 2 Skin Gratis

3. Sades Groza Mechanical Keyboard

Sades Groza (Foto: Sades)
Sades Groza (Foto: Sades)


Dulu Sades dikenal sebagai produsen headset gaming murah meriah namun berkualitas. Kini ia mulai merambah ke gaming gear lainnya, salah satunya adalah keyboard. Sades Groza Mechanical Keyboard merupakan salah satu keyboard Sades yang cukup sering dilirik komunitas gaming.

Sades Groza menggunakan optical switches, hal ini membuat Sades Groza memiliki durabilitas sedikit lebih baik. Keyboard Sades Groza juga memiliki fitur anti air, jadi pengguna tidak perlu khawatir jika keyboard mereka tidak sengaja ketumpahan air saat bermain game. Terdapat pula fitur LED RGB pada keyboard. Sades Groza Mechanical Keyboard bisa ditebus mulai dari Rp590 ribu.

4. Cougar Vantar

Cougar Vantar (Foto: Goodgamingshop)
Cougar Vantar (Foto: Goodgamingshop)

Merek dari Cougar juga bisa dijadikan alternatif jika kamu ingin membeli keyboard murah namun berkualitas. Salah satu produk andalan mereka adalah Cougar Vantar. Keyboard tersebut dibuat seperti keyboard laptop yang rata dan empuk saat digunakan.

Artinya, keyboard ini akan terasa cocok untuk kamu yang menginginkan keyboard yang tidak berisik saat digunakan untuk bermain ataupun mengetik. Terdapat fitur LED RGB yang bisa diatur sesuka hati penggunanya. Cougar Vantar bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp350 ribu. (PP)

Baca juga:

PUBG Mobile Sambut Imlek dengan Event #WinnerWinnerLuckyTogether


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5