Zodiak

4 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Para Capricorn

annehsannehs - Kamis, 31 Desember 2020
4 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Para Capricorn
Planner. (Foto Unsplash/esteejanssens)

SEBAGAI orang yang ambisius, pekerja keras, dan bertanggungjawab, Capricorn merasa senang jika mendapatkan hadiah yang berguna dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Nah, agar kamu bisa memberikan hadiah yang tepat untuk mereka, yuk intip keempat rekomendasi hadiah untuk para Capricorn.

Baca Juga:

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun yang Pasti Disukai Oleh Sagittarius

1. Planner

Planner simpel. (Foto Unsplash/bajkorenata)
Planner simple. (Foto Unsplash/bajkorenata)

Selain pekerja keras dan ambisius, para Capricorn cenderung terorganisir. Maka dari itu, planner book atau buku agenda bisa menjadi pilihan yang tepat dan fungsional untuk para Capricorn.

Apalagi, biasanya Capricorn cocok dengan pekerjaan yang serius. Seperti akuntan, banker, ahli ekonomi, politisi, dan ahli keuangan yang membutuhkan buku agenda untuk mencatat kegiatan dan tugas-tugas penting mereka.

2. Pulpen

Pen dan agenda cocok sebagai hadiah untuk Capricorn. (Foto Unsplash/@Sci_fi_superfly)
Pen dan agenda cocok sebagai hadiah untuk Capricorn. (Foto Unsplash/Sci_fi_superfly)

Jika memiliki budget yang lebih banyak, kamu bisa memberikan pulpen yang bagus dan berkualitas untuk mereka. Kamu juga bisa memberikan grafir nama, tanggal lahir, atau pesan yang ingin kamu sampaikan kepadanya. Kamu bisa memberikan pulpen Parker, Sheaffer, Montblanc, dan lain-lain.

Biasanya, model dan packaging-nya pun sudah terlihat mewah sehingga kamu hanya perlu memberikan pita dan kartu ucapan agar terlihat lebih eksklusif.

Baca Juga:

Sesuaikan dengan Sifat dan Kepribadian, ini 4 Ide Hadiah Natal

3. DIY Kit

Capricorn menyukai produk DIY. (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Terlepas dari sifatnya yang pekerja keras dan ambisius, Capricorn juga memiliki sisi kreativitas yang tinggi loh! Apalagi, mereka juga menyukai segala hal yang aesthetic. Capricorn bakal menyukai produk DIY (Do It Yourself) baik itu merupakan diorama atau pajangan lainnya. Dengan sifat bawaannya, mereka juga akan super rapih, telaten, dan niat banget ketika membuat kerajinan-kerajinan tangan.

4. Voucher belanja

Giftcard. (Foto Unsplash/@christianw)
Giftcard. (Foto Unsplash/christianw)

Kupon atau voucher belanja adalah hadiah yang paling aman ketika hendak membelikan kado. Karena para Capricorn biasanya sudah tahu tentang apa yang mereka inginkan, maka voucher belanja dari toko kesayangan mereka bisa sangat dihargai oleh Capricorn. (SHN)

Baca Juga:

Pasangan Zodiak yang Langgeng Meski Karakternya Tidak Cocok

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan