4 Rekomendasi Film dan Series Korea di Netflix September 2020 Drama korea The School Nurse Files. (YouTube/Netflix Asia)

PENCINTA drakor, di awal September ini saatnya mempersiapkan daftar tontonan baru untuk menemanimu mengisi waktu luang.

Jangan khawatir, karena Netflix menghadirkan film dan series Korea spesial bulan kesembilan ini. Catat tanggalnya ya, jangan sampai ketinggalan film dan series Korea di bawah ini.

Baca juga:

Generasi Z Jangan Tiru! Step by Step Trik Tricky Nebeng Nonton Netflix

1. Record of Youth

Pada 7 September 2020, drama Korea Record of Youth akan rilis di Netflix. Drama ini mengkisahkan perjalanan mengejar mimpi di industri fashion.

Dibintangi oleh Park Bo-gum, Park So-dam, dan juga Byeon Woo-seok. Ketiga orang ini bekerja di industri fashion dan bersama-sama meraih mimpi mereka di masa muda.

2. #Alive

Film original Netflix ini mengkisahkan sebuah wabah yang menyebar luas di Korea. Tidak ada internet atau pun listrik, wabah ini tampak begitu mengerikan.

Dibintangi oleh Yoo Ah-in dan Park Shin-hye, keduanya berjuang di tengah wabah ini. Ikuti keseruan kisah mereka di Netflix pada 8 September 2020.

Baca juga:

Film Zombi Terbaru Asal Korea Siap Hantarkan Ketegangan

3. The School Nurse Files

Nam Joo-hyuk akan kembali hadir di drama Korea berjudul The School Nurse Files. Kali ini akan bermain bersama Jung Yu-mi dangan latar belakang sekolah.

Drama ini mengkisahlan bagaimana kemampuan supranatural yang dimiliki oleh Eun Young, seorang perawat di sebuah sekolah.

Ia memiliki kemampuan untuk melihat monster-monster yang berbentu jeli dan mengancam rahasia misterius kepada para muridnya.

4. Private Lives

Drama Korea ini mengkisahkan penipuan yang berhasil menemukan rahasia di suatu negara. Tidak hanya itu mereka juga harus melakukan perlawanan dengan perusahaan-perusahaan besar.

Dibintangi oleh Seohyun, Go Kyung-pyo, dan Kim Hyo-jin. Mereka akan mengungkap rencana jahat yang telah dilakukan oleh pemerintah dan perusahaan-perusahaan tersebut. (ren)

Baca juga:

5 Rekomendasi Thriller di Netflix yang Tayang September ini



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH