4 Rahasia Selebriti Tanah Air

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 06 Juni 2017
4 Rahasia Selebriti Tanah Air
Raisa Andriana yang berwajah mulus ini ternyata pernah jengkel akibat jerawat yang menghiasi wajahnya saat masih duduk di bangku sekolah menengah. (Foto: ANTARA/Nanien Yuniar)

Wajah cantik dan tampan. Kondisi finansial yang lebih dari cukup. Rasa percaya diri tinggi. Itulah gambaran selebriti yang sedang naik daun. Tapi, siapa sangka, mereka pernah mengalami hal-hal yang kondisinya berbeda 180 derajat dengan keadaannya saat ini.

1. Yuni Shara

Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara)

Di balik wajahnya yang awet muda dan tubuhnya yang mungil, Yuni Shara ternyata kadang merasa kurang percaya diri dengan postur tubuhnya. Jadi, salah satu harapannya yang tidak pernah terwujud ialah menambah tinggi badannya. Hal lain yang mengganggunya dan membuat ia kadang malu ialah uban. Namun, Anda tak pernah melihatnya beruban, bukan?

2. Raisa Andriana

Raisa Andriana (Foto: Instagram/@raisa6690)

Penyanyi yang sedang naik daun ini juga punya rahasia. Sahabat MerahPutih pasti selalu terkagum-kagum melihat wajah cantiknya dengan kulit cerah dan bersih. Siapa sangka, saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan atas, Raisa Andriana ternyata sama seperti kebanyakan remaja lain. Sering dibuat jengkel oleh kehadiran jerawat di wajahnya! Duh, nggak nyangka, ya?

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Anda takut pada ayam? Kalau begitu, Anda sama seperti Ruben Onsu. Gara-gara waktu kecil pernah dipatok ayam sampai berdarah, ia kini selalu takut bila melihat ayam. Saking takutnya, sampai-sampai pernah terbawa mimpi lho. Duh, nggak nyangka ya, kalau suami Sarwendah ini ternyata takutnya sama ayam

4. Iko Uwais

Iko Uwais (Foto: Instagram/@iko.uwais)

Iko Uwais alias Uwais Qorny merupakan salah satu aktor laga ngetop di Indonesia dan Asia. Setelah bermain dalam film Hollywood "Triple Threat" bersama aktor Thailand Tony Jaa dan aktor Tiongkok Tiger Chen, Iko juga disebut-sebut sedang menjajaki kerja sama dengan aktor laga senior, Steven Seagal. Hebat, ya? Padahal, sebelum tenar seperti sekarang, dia dahulu berprofesi sebagai sopir truk di sebuah perusahaan.

Dari empat selebriti tadi, Anda paling ngefans kepada siapa? Bagi penggemar artis Korea, baca juga artikel 5 Phobia Unik Artis-Artis Korea Ini Pasti Bikin Anda Syok.

#Artis #Raisa Andriana #Iko Uwais #Ruben Onsu #Yuni Shara #Jerawat
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan