4 Perasaan yang Anda Rasakan saat Jatuh Cinta

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 29 September 2015
4 Perasaan yang Anda Rasakan saat Jatuh Cinta
ilustrasi pasangan (istimewa)

MerahPutih Romansa - Kata orang, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Mungkin kalimat tersebut mungkin benar bagi orang yang jatuh cinta.

Perasaan yang campur aduk, detak jantung tidak karuan saat bersamanya, menunjukkan bahwa Anda sedang bahagia dilanda cinta.

Selain itu, ada beberapa perasaan yang akan Anda rasakan saat jatuh cinta. Berikut empat perasaan yang Anda rasakan saat jatuh cinta , seperti yang dilansir yourtango:

Selalu memikirkan si dia. Tanpa sadar saat jatuh cinta, Anda akan selalu memikirkan si dia. Dalam setiap kegiatan Anda akan selalu teringat wajahnya yang kadang membuat Anda senyum-senyum sendiri.

Si dia jadi Prioritas utama. Saat jatuh cinta, si dia akan menjadi prioritas utama. Si dia akan selalu dipentingkan dalam segala kondisi. Anda akan selalu berusaha ada untuk si dia.

Menerima kekurangan si dia. Anda akan menerima kekurangan si dia dengan tulus. Kekurangan si dia tidak akan menjadi penghambat Anda mencintainya. Kekurangan si dia tidak akan mengurangi rasa nyam Anda dengan si dia.

Memikirkan masa depan. Saat sedang bahagianya jatuh cinta, Anda tidak akan berhenti mengkhayal, memikirkan dan merencanakan masa depan yang indah dengan si dia.

 

Baca Juga:

  1. Kenali 4 Tanda Anda Nyaman dengan Pasangan
  2. Kenali 5 Tanda Pasangan Anda Selingkuh
  3. Ketahui 5 Tanda untuk Mengakhiri Hubungan
  4. 5 Alasan Pria Memilih Berbohong
  5. Riset: Wanita Galau Sementara, Pria Selamanya
#Hubungan Sehat #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan