4 Pemburu Kocak Kembali di Film Horor Komedi  'Zombieland: Double Tap' Keempat Pemburu Zombie ini Akan Membunuh Untuk Kedua Kalinya (Foto: Game Informer)

JIKA kamu suka dengan film aksi yang menampilkan zombie mengerikan, kamu pasti suka dengan kisah keempat pemburu zombie ini. Adalah Zombieland, film aksi yang dicampur komedi tersebut dirilis pada tahun 2009. Setelah 10 tahun, sekuel film tersebut kembali dengan judul Zombieland: Double Tap. Menampilkan empat pemeran yang sama seperti film sebelumnya yakni Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, dan Abigail Breslin.

Baca juga:

4 Film Terbaik yang Bakal Rilis Agustus 2019

1. Pemburu Zombi yang Sama

Pada sekuel untuk film ini, cerita yang ditawarkan akan lebih seru lagi dengan menampilkan perjalanan mereka menuju Washington D.C., sama seperti film sebelumnya Columbus akan diperankan olleh Jesse Eisenberg, Tallahassee diperankan oleh Woody Harrelson, Wichita yang diperankan oleh Emma Stone, dan juga Little Rock yang diperankan oleh Abigail Breslin. Mereka berencana membuat markas besar di kantor Presiden Amerika, White House.

Garis besar cerita ini adalah ketika Little Rock menghilang saat mereka berhasil menempati markas yang baru. Akan ada beberapa karakter yang akan menemani keempat pemburu zombie ini, diantaranya Zoey Deutsch, Rosario Dawson, Thomas Middleditch, Luke Wilson, dan Avan Jogia.

Baca juga:

Tom Cruise Kembali Bermanuver dengan Pesawat Tempur di 'Top Gun: Maverick'

2. Zombi yang Lebih Mengerikan

Kembalinya 4 Pemburu Lucu Zombi di Film 'Zombieland: Double Tap'
Akan Ada Zombie yang Lebih Susah Untuk Dibunuh (Foto: Looper)

Akan ada zombi yang lebih mengerikan dalam sekuel ini. Ruben Fleischer selaku sutradara dari film ini juga mengemukakan pendapat tentang film ini. "Zombi di sekuel ini sudah berevolusi, dan keempat pemburu ini akan mengalami ancaman yang buruk, dengan zombi berspesies T-800, yang sangat kuat, cepat, dan susah untuk ditumbangkan dengan dua kali tembakan di kepala saja." Kira-kira seperti apa ya cara mereka bertahan? Apakah keempat pemburu ini bisa mengalahkan zombi yang menyebar di seluruh negeri tersebut?

3. Soundtrack Rock Klasik dari AC/DC

Kembalinya 4 Pemburu Lucu Zombi di Film 'Zombieland: Double Tap'
Lagu Rock Klasik yang Cocok Untuk Film Bernuansa Aksi (Foto: Town Square)

Melansir laman Screen Rant, soundtrack dari trailer ini juga tidak kalah keren kok. Mereka menambahkan lagu dari band AC/DC berjudul Shoot to Trill, salah satu lagu rock klasik yang membuat penonton lebih tertarik untuk menonton sekuel kedua dari film zombie apocalypse dengan bumbu komedi ini.

Lirik dari soundtrack untuk film juga menambah keseruan trailer dari aksi karakter Columbus, Tallahassee, Witchita, dan Little Rock yang sedang menembak, memukul, dan menendang zombi dengan tujuan untuk membasmi para zombi. Sarat akan komedi di dalamnya, Zombieland: Double Tap dikabarkan akan dirilis pada 18 Oktober 2019. (dnz)

Baca juga:

Benarkah Natalie Portman Akan Jadi Pemeran Utama di Film Thor Terbaru?



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH