4 Model Kekinian untuk Si Rambut Tipis Model Rambut Kekinian Untuk Si Rambut Tipis (Foto: Pixabay/Free-Photos)

BENTUK rambut baru kekinian tak habis-habisnya muncul. Seiring perkembangan zaman. Dalam mengganti model rambut, perempuan memiliki banyak pertimbangan. Warna mata. Bentuk tubuh. Karena rambut merupakan mahkota setiap perempuan dan hal pertama yang dilihat orang adalah rambut.

Melansir dari southernliving, bentuk rambut bisa meningkatkan pesonamu. Beberapa jenis rambut tidak boleh asal dibentuk, memerlukan perawatan yang berbeda. Kali ini kita akan membicarakan ide model yang kekinian banget untuk kamu si rambut tipis.

Baca juga:

Keindahan Rambut Mencerminkan Kondisi Kesehatanmu

Karena rambut tipis tidak selalu membosankan. Kamu hanya memerlukan trik yang tepat agar membuatnya terlihat keren. Yuk simak ide di bawah ini.

1. Bob

4 Model Kekinian untuk Si Rambut Tipis
Rambut Bob (Foto: Pixabay/Free-Photos)

Model rambut bob kembali populer di awal tahun 2019. Bob dengan potongan bagian belakang yang jauh lebih pendek daripada d bagian sekitat pipi ini memang paling cocok untuk si rambut tipis.

Karena akan dengan mudah dibentuk, rambut tipis akan dengan cepat menyesuaikan bob. Model rambut ini bisa membuat rambutmu terlihat tebal karena memberikan outlook yang terkesan bulat.

2. Easy Messy Look

4 Model Kekinian untuk Si Rambut Tipis
Easy messy look (Foto: Pixabay/melancholiaphotography)

Ingin terlihat asyik meski dengan rambut tipis? Biarkan rambutmu berantakan. Jangan disisir terlalu rapi sampai jatuh karena hanya akan membuatnya terlihat semakin tipis.

Gunakan foam khusus untuk membentuk model easy messy look. Biarkan rambutmu terkena angin sedikit. Model ini sedang naik daun di kalangan anak muda.

Baca juga:

Tips Agar Rambut Ikalmu Menjadi Indah

3. Pixie

4 Model Kekinian untuk Si Rambut Tipis
Pixie hair (Foto: Pinterest/short-haircut.com)

Memiliki jiwa yang haus pengalaman baru? Segera coba model rambut pixie! Meskipun modelnya ekstrim karena hampir sama dengan model rambut cowok tetapi akan membuatmu terlihat semakin keren.

Kamu juga bisa memadukannya dengan potongan poni pagar agar terlihat lebih manis dan girly. Rambut tipis sangat cocok dengan model pixie karena tidak memerlukan perawatan tambahan.

4. Retro Style

4 Model Kekinian untuk Si Rambut Tipis
Retro hair style (Foto: Pinterest/wigs.com)

Model-model klasik khas zaman dulu mulai tren kembali saat ini. Potongan seperti rambut bawah rata atau poni bulan sabit akan memberikan kesan manis dan eksklusif pada dirimu. Retro style cenderung tidak lekang oleh waktu karena cocok dalam suasana apapun. (mar)

Baca juga:

4 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Cat Rambut untuk Pertama Kali



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH