Film

4 Misteri yang Harusnya Terpecahkan di Episode Final 'True Beauty'

annehsannehs - Kamis, 04 Februari 2021
4 Misteri yang Harusnya Terpecahkan di Episode Final 'True Beauty'
Seo Jun. (Foto Soompi)

TRUE Beauty, drama Korea yang terinspirasi dari Webtoon berhasil mendapatkan perhatian dari para penggemar drakor belakangan ini. Meskipun kamu sudah membaca Webtoonnya, drakor ini pun tetap menyajikan bumbu-bumbu yang menarik sehingga membuat kisah percintaan anak SMA ini terasa menarik dan menyegarkan.

Akan menayangkan episode finalnya hari ini, berikut merupakan empat misteri yang harusnya terpecahkan pada episode final True Beauty

Baca juga:

4 Momen Terimut Cha Eun Woo Dalam Drama Korea True Beauty

1. Lee Su Ho atau Han Seo Jun?

Ju Kyung dan Su Ho. (Foto Soompi)
Ju Kyung dan Su Ho akankah bersanding? (Foto: Soompi)

Menjawab misteri pertama, episode final ini diharapkan akan mengungkap siapa pria yang akhirnya dipilih oleh Ju Kyung. Setelah adrenalin para penonton dibuat naik turun selama satu musim akibat kisah percintaan segitiga antara Lim Ju Kyung, Lee Su Ho, and Han Seo Jun, pada akhirnya Ju Kyung harus memilih.

Apakah itu Suho, si pria pendiam yang terkesan goodboy, atau Seo Jun yang lebih terkesan badboy?

2. Apakah Ju Kyung masih akan berteman dengan Kang Su Jin?

Kang Su Jin dan Lim Ju Kyung. (Foto Soompi)
Kang Su Jin dan Lim Ju Kyung, teman yang jadi musuh? (Foto: Soompi)

Seperti yang kita saksikan pada awal-awal episode, Kang Su Jin terlihat sebagai pelajar teladan yang cantik, pintar, dan pemberani. Ia pun sering membela Ju Kyung ketika Ju Kyung berada dalam masalah. Meski begitu, Su Jin akhirnya mengkhianati persahabatan mereka karena terbakar rasa cemburu.

Su Jin sebenarnya menyukai Su Ho karena ia satu-satunya orang yang mengetahui situasi keluarga Su Jin dan menghiburnya pada masa-masa sulit. Karena cemburu, akhirnya ia menyebarkan video masa lalu Ju Kyung sehingga membuat semua orang kaget dan menghindari Ju Kyung.

Di sisi lain, akhirnya semua orang sudah menemukan kebenarannya, dan Su Jin akhirnya tetap sendirian tanpa siapa-siapa. Apakah Ju-Kyung akan memaafkannya dan melanjutkan persahabatan?

Baca juga:

3 Makeover di Drama Korea Paling Berkesan

3. Apakah Hubungan Su Ho dan ayahnya akan membaik?

Su Ho dan ayahnya. (Foto Soompi)
Hubungan Su Ho dan ayahnya memang tidak baik sejak lama. (Foto: Soompi)

Hubungan ayah dan anak antara Lee Joo Heon dan Su Ho memang kurang baik sejak lama. Ini disebabkan karena Su Ho yang menyaksikan ayahnya bersama perempuan lain di hari kematian ibunya. Meski begitu, seorang ayah tetaplah merupakan seorang ayah. Seburuk apapun, hubungan anak dan orangtua pun sebisa mungkin harus selalu diperbaiki. Menurutmu, apakah hubungan mereka akan membaik?

4. Apakah Seo Jun akan debut?

Seo Jun. (Foto Soompi)
Seo Jun masih jadi idol trainee. (Foto: Soompi)

Seo Jun tengah menjalani idol trainee saat ini. Meski begitu, ia memutuskan untuk berhenti mengejar mimpinya untuk menjadi penyanyi karena merasa dikhianati oleh agensinya yang tidak berhasil melindungi Jung Se Yeon.

Meski begitu, dukungan Su Ho dan Ju Kyung membuat Seo Jun menjadi dilema mengenai langkah apa yang harus ambil selanjutnya. (SHN)

Baca juga:

5 Tanda Jatuh Cinta ala ‘True Beauty’

#KPop #Kpop Idol #Film #Film Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan