Drama Korea
4 Kisah Menarik di Drakor 'Woori the Virgin' Drama Korea Woori the Virgin (FOTO: Viu Original)

BARU tayang, drama Woori the Virgin langsung menarik perhatian pencinta drakor. Drama ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Oh Woo-ri (Im Soo Hyang) yang menjaga kesuciannya dengan ketat sebelum menikah. Tiba-tiba ia hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Kehidupan Oh Woori pun mengalami perubahan besar sejak ia diketahui sedang mengandung. Namun ternyata bukan hanya kehamilan mendadak saja yang mengejutkan penonton. Ada sejumlah kekacauan lain dalam episode pekan ini yang mengejutkan penonton. Berikut fakta tak terduga pada drakor ini.

Baca Juga:

Quotes Menyentuh K-Drama

1. Woori gadis populer yang diam-diam berkencan dengan detektif

wori
Hubungan asmara rahasia Woori. (FOTO: VIU Original)

Saat remaja, Woori berjanji tidak akan melakukan hubungan seksual hingga ia menikah nanti. Rupanya janji tersebut membuat Woori diolok-olok teman-temannya ketika ia dewasa. Mereka menganggap Woori ketinggalan zaman karena tidak pernah melakukan hubungan seksual.

Di antara teman-temannya, Woori adalah gadis populer yang disukai oleh banyak pria. Namun, pria-pria ini mundur setelah tahu Woori tidak akan melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Teman-teman Woori tidak mengetahui kalau Woori sebenarnya sudah memiliki kekasih. Ketika Woori dijemput pacarnya, mereka terkejut oleh pesona kekasih Woori.

Lee Kang-jae (Shin Dong-wook) adalah seorang detektif yang telah berkencan dua tahun dengan Woori. Kang-jae mengetahui keinginan Woori yang tidak ingin berhubungan seksual sebelum menikah dan Kang-jae menghargai keinginan tersebut.

Namun, Woori sedang bimbang dengan perkataan teman-temannya mengenai hubungan seksual yang belum pernah ia lakukan. Woori berusaha mencium Kang-jae dan membuka pembicaraan mengenai kegiatan seksual sebelum menikah. Sayangnya, Kang-jae menolak dicium oleh Woori dan ada saja penghalang yang membuat Woori tidak dapat membicarakan mengenai berhubungan seksual dengan Kang-jae.

2. Raphael meminta cerai dari Lee Ma-ri

woori
Kaitan antara Raphael dengan Woori. (Foto: Viu)

Dalam drakor ini ada juga kisah tentang tokoh lain, Raphael (Sung-hoon) yang tidak bahagia atas pernikahan yang ia jalani dengan Lee Ma-ri (Hong Ji-yoon). Raphael didiagnosa kanker perut. Raphael dapat sembuh dari kankernya berkat kemoterapi yang ia jalani. Setelah dinyatakan sembuh dari kanker perut, ia mengajukan cerai dari Lee Ma-ri.

Permintaan Raphael ditolak mentah-mentah oleh Lee Ma-ri yang ingin mempertahankan pernikahan tersebut. Sebelum melakukan kemoterapi, Raphael terlebih dahulu membekukan sperma yang ia miliki karena keinginannya untuk memiliki keluarga. Lee Ma-ri marah saat mengetahui Raphael meminta cerai dengannya dan mencari cara agar Raphael tidak menceraikan dirinya.

Lee Ma-ri mengetahui sperma milik Raphael yang dibekukan dari ibunya, Byeon Mi-ja (Nam Mi-jung). Byeon Mi Ja memiliki koneksi yang membuat putrinya dapat melakukan inseminasi buatan tanpa persetujuan dari Raphael. Lee Ma-ri menyanggupi rencana yang disusun oleh sang ibu agar perceraian tersebut tidak terjadi. Raphael marah dengan Lee Ma-ri setelah ia tahu mengenai inseminasi buatan yang dilakukan tanpa persetujuannya. Raphael sadar bahwa Lee Ma Ri sengaja melakukan hal tersebut agar perceraian mereka dibatalkan.

Baca Juga:

K-Drama yang Cocok Untuk Fashionista

3. Inseminasi buatan yang tidak terduga pada Woori

inseminasi
Inseminasi buatan pada Woori. (Foto: Viu Original)

Terjadi kesalahan fatal yang mengubah hidup Woori di Klinik Kandungan Rosy. Woori yang seharusnya memeriksakan kesehatannya di klinik tersebut malah mendapatkan inseminasi buatan secara tidak sengaja. Yeo Jin-hee (Hwang Woo Seul Hye) dokter di klinik tersebut melakukan kesalahan karena tidak fokus akibat patah hati.

Yeo Jin Hee menduga Oh Woori adalah Lee Ma Ri dan sebaliknya. Lee Ma Ri ingin melakukan inseminasi buatan di Klinik Kandungan Rosy dengan menggunakan sperma Raphael. Pasien pertama yang diperiksa oleh Yeo Jin Hee adalah Woori dan ia mengira Woori sebagai Ma Ri. Woori yang sedang mengantuk tidak menyadari saat Yeo Jin Hee memanggil namanya sebagai Lee Ma-ri. Yeo Jin Hee yang mengira Woori adalah Ma Ri segera melakukan tindakan inseminasi buatan.

Yeo Jin Hee baru menyadari kesalahannya ketika ia berada di ruang pemeriksaan Lee Ma-ri. Yeo Jin-hee terkejut ketika ia sadar bahwa ia salah membaca data pasien yang ia punya. Yeo Jin-hee berusaha menutupi kepanikannya di hadapan Lee Ma-ri dan belum mengakui kesalahan yang ia lakukan.

Yeo Jin Hee hanya bisa berharap Woori tidak hamil karena inseminasi buatan tersebut. Perkiraan Yeo Jin-hee meleset, beberapa waktu kemudian Woori hamil dan Lee Ma-ri mengetahui kesalahan yang dilakukan Yeo Jin Hee. Woori tidak menyangka dengan kehamilan yang terjadi padanya karena kesalahan sang dokter. Di sisi lain, Lee Ma-ri kesal karena Woori-lah yang mengandung anak Raphael bukan dirinya.

4. Kang Jae dikejutkan jawaban Woori saat sedang melamarnya

lamaran
Kang-jae malamar Woori. (Foto: Viu Original)

Woori selalu berusaha membicarakan mengenai pernikahan dengan Kang Jae. Sayangnya Kang Jae berusaha menghindar dari pembicaraan itu. Tiba-tiba saja Woori mendapatkan buket bunga di sebuah pernikahan. Sebuah aturan tidak tertulis menyebut bahwa yang menerima buket bunga akan menikah dalam waktu enam bulan. Setelah mengetahui aturan tidak tertulis dari buket bunga, Kang Jae berpikir untuk menikahi Woori tanpa membicarakannya dengan Woori terlebih dahulu.

Kang Jae memutuskan untuk melamar Woori di gereja dengan bantuan para kelompok paduan suara di sana. Tepat pada hari yang ditentukan, Kang Jae meminta Woori untuk datang ke gereja. Di halaman gereja, pasukan paduan suara datang menghampiri Woori sesuai dengan rencana Kang Jae. Ketika Kang Jae mengutarakan niatnya kehadapan Woori, Kang Jae justru disambut dengan jawaban tidak terduga. Woori mengakui kalau dirinya memang sedang hamil dan membuat Kang-jae kebingungan. Selain Kang Jae, orang-orang di gereja juga tidak menyangka dengan pernyataan Woori. (avia)

Baca Juga:

Drama dan Aktor Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Sepanjang Maret 2022

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Perusahaan Teknologi Finansial Siap Dorong Bisnis dan UKM Pendidikan
Hiburan & Gaya Hidup
Perusahaan Teknologi Finansial Siap Dorong Bisnis dan UKM Pendidikan

Diharapkan, seluruh UKM pendidikan di Indonesia dapat berkembang.

Siapa Sih 2 Pria yang Menemani Rosé BLACKPINK di Met Gala?
ShowBiz
Siapa Sih 2 Pria yang Menemani Rosé BLACKPINK di Met Gala?

Mereka adalah petinggi dari Saint Laurent.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2022
ShowBiz
Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2022

Grammy Awards 2022 rampung digelar di MGM Grand Garden Arena.

Kisah Pasangan Atlet Indonesia Kawinkan Medali Emas di Hajatan Olahraga Bergengsi
Hiburan & Gaya Hidup
Kisah Pasangan Atlet Indonesia Kawinkan Medali Emas di Hajatan Olahraga Bergengsi

Pasangan atlet sumbangkan medali emas untuk Indonesia

Nintendo Larang Super Smash Bros Hadir di Evo 2022
Fun
Nintendo Larang Super Smash Bros Hadir di Evo 2022

Event Evo terakhir yang menghadirkan Super Smash Bros digelar pada 2019 lalu.

5 Kiat Membuat Wajah Tampak Flawless
Fashion
5 Kiat Membuat Wajah Tampak Flawless

Sederhana, beberapa cara ini bisa kamu terapkan di rumah.

Kurangi Polusi Udara dengan 5 Hal Ini
Fun
Kurangi Polusi Udara dengan 5 Hal Ini

Yuk, turut serta dalam menjaga lingkungan mulai dari hal kecil.

'Sikat Gigi' Terbaik untuk Anjing
Fun
'Sikat Gigi' Terbaik untuk Anjing

Bisa diisi untuk makanan ataupun pasta gigi.

Mengintip Spesifikasi Motherboard iGame Z690D5 Ultra
Fun
Mengintip Spesifikasi Motherboard iGame Z690D5 Ultra

Motherboard iGame Z690D5 dibuat untuk memenuhi kebutuhan para gamers yang menginginkan PC dengan performa tinggi

My Chemical Romance Kembali dengan Lagu 'The Foundations of Decay'
ShowBiz
My Chemical Romance Kembali dengan Lagu 'The Foundations of Decay'

Lagu baru pertama My Chemical Romance sejak 2014.