Relasi

4 Kejutan Spesial Saat Istri Tercinta Ulang Tahun

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 08 Juli 2019
4 Kejutan Spesial Saat Istri Tercinta Ulang Tahun
Hadiah spesial saat sang istri ulang tahun (Sumber: Pixabay/profivideos)

SAAT seorang istri ulang tahun, hal yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka adalah kejutan spesial dari kamu. Tapi bagaimana kalau tak punya ide untuk memberikan sesuatu yang spesial? Jika begitu mungkin artikel ini bisa membantu.

Dilansir dari Boldsky, perempuan memiliki kecenderungan umum untuk merespon lebih dalam pemberian berupa barang. Tapi jangan terlalu memaksakan diri untuk memberikan cincin emas atau barang mahal lainnya. Meski kecil seperti surat cinta tulisan tangan juga akan menjadi spesial untuk mereka.

Nah, berikut ini beberapa referensi yang bisa kamu pakai untuk memberikan kejutan ke istri tercinta.

1. Berpetualang bersama

Melakukan petualangan (Sumber: Pixabay/PublicDomainPictures)
Melakukan petualangan (Sumber: Pixabay/PublicDomainPictures)

Luangkanlah waktu beberapa hari untuk melakukan perjalanan. Kejutkan saja istrimu pada malam ulang tahun dengan sebuah koper perjalanan. Jangan menceritakan tentang tujuan hingga dia penasaran. Jika kamu melakukan tips yang satu ini, dipastikan rasa cinta istri kepadamu akan semakin bertambah.

2. Membuat kue ulang tahun

Mmembuat kue ulang tahun (Sumber: Pixabay/Bru-nO)
Mmembuat kue ulang tahun (Sumber: Pixabay/Bru-nO)

Perempuan suka melihan pria memasak. Itu memberikan kamu kesempatan untuk menjadi koki. Buatlah istrimu bahagia dengan kue buatan sendiri. Untuk membuatnya lebih spesial, buat ruangan tampak gelap ketika ia datang. Kemudian kejutkan dengan kue ulang tahun dengan lilin menyala di atasnya.

3. Surat tulisan tangan

Membuat surat (Sumber: Pixabay/Pezibear)
Membuat surat (Sumber: Pixabay/Pezibear)

Cara ini memang sedikit kuno, tapi menulis surat dengan tangan sendiri aan memeberikan kesan spesial bagi seorang istri. Hal yang perlu kamu tahu, perempuan tidak menginginkan hal-hal besar untuk menumbuhkan kebahagiaan. Surat cinta adalah salah satu contohnya.

4. Buatkan kupon spesial

Buat kupon (Sumber: Pixabay/Bru-nO)
Buat kupon (Sumber: Pixabay/Bru-nO)

Cara ini sedang trend di kalangan pasangan muda. Kupon spesial maksudnya membuat kupon yang dapat ditukarkan dengan sebuah permintaan. Pada intinya hal itu berarti ia dapat membuat kamu melakukan apa pun dengan menukarkan kupon pemberianmu itu. Atau kamu juga bisa langsung menuliskan pesan spesifik seperti "aku akan membuatkan makan malam spesial".

#Tips & Trik #Ulang Tahun
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan