Fashion

4 Inspirasi OOTD ala Bad Girl Khas Rihanna

annehsannehs - Minggu, 21 Februari 2021
4 Inspirasi OOTD ala Bad Girl Khas Rihanna
Rihanna. (Foto- Instyle)

SESUAI dengan julukan Badgalriri, Rihanna pastinya paling tahu mengenai cara berpakaian ala bad girl yang menghantarkan kesan bold, powerful, dan berkelas secara bersamaan.

Jika diperhatikan, penyanyi perempuan terkaya AS urutan ke-33 (versi Forbes Oktober 2020) ini selalu bisa tampil memukau dengan pakaiannya yang di mix-and-match dengan warna yang senada.

Rihanna selalu menggunakan atasan, bawahan, outer, atau aksesoris dengan warna yang serupa. Dilansir dari Harper's Bazaar, berikut merupakan empat penampilan Rihanna terbaik yang bisa kamu jadikan inspirasi busana.

Baca juga:

Inspirasi OOTD dari Koleksi Musim Semi 2021

1. Rihanna dengan #OOTD leather blazer

Rihanna dengan OOTD Rock n Roll. (Foto Harper's Bazaar)
Rihanna dengan OOTD Rock n Roll. (Foto Harper's Bazaar)

Jaket kulit hitam selalu bisa membuatmu tampil fierce dan seksi. Pada acara Savage X Fenty Show Vol. 2 di Los Angeles Oktober 2020. Rihanna menggunakan jaket kulit hitam sebagai dress yang dipadukan dengan stocking berpola yang seksi. Kemudian ia juga menggunakan sarung tangan dan ikat pinggang dengan warna hitam yang dipadukan dengan aksesoris berwarna silver.

2. Orange is the new black

Orange is the new black. (Foto Harper's Bazaar)
Orange is the new black. (Foto Harper's Bazaar)

Badgalriri mempadupadankan turtleneck dress berwarna orange terang dengan outer parka yang panjang dari Fenty. Rihanna menggunakan parachute boots, kalung berlapis-lapis, dan anting dengan warna yang senada yaitu emas. Penampilannya pada 7 Februari 2020 ini disempurnakan dengan kacamata hitam vintage yang membuatnya tampil sassy.

Baca juga:

Sepatu Karya Beate Karlsson Ini Bikin Kamu Jadi Monster Rawa

3. Tampil sporty dan formal secara bersamaan ala Rihanna

Rihanna pada London. (Foto Harper's Bazaar)
Rihanna pada London. (Foto Harper's Bazaar)

Busana Rihanna ketika menghadiri acara Fabergé di London ini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Busana serba putih yang dikenakannya pada 10 Oktober 2019 ini bisa membuatmu terlihat formal sekaligus sporty.

Rihanna menggabungkan white pullover dari The Frankie Shop dengan leather skirt dari Fenty. Ia juga menggunakan lace-up heels, kacamata hitam, dan clutch kulit buaya dengan warna yang putih yang kontras dengan warna kulitnya yang sawo matang.

4. Sassy but Classy!

Sassy but Classy. (Foto Harper's Bazaar)
Sassy but Classy. (Foto Harper's Bazaar)

Busana Rihanna di peluncuran Fenty di Paris, Perancis pada 22 Mei 2019 silam ini cocok untuk dijadikan inspirasi busana bagi kamu yang ingin tampil formal, menarik, dan seksi secara bersamaan. Pelantun lagu Diamonds itu menggunakan blazer putih dari Fenty sebagai dress, kalung berlapis-lapis, dan nail art berwarna putih untuk menyesuaikan busana yang dikenakannya. (shn)

Baca juga:

4 Sepatu Air Force 1 Paling Ikonik yang Wajib Kamu Miliki

#Fashion #Trend Fashion #Fashion Rihanna #Fashion Perempuan #Rihanna #Penyanyi #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan