4 Inspirasi Mode Tren Celana Panjang di Tahun 2019 Louis Vuitton Front Row Paris Fashion Week 2019-2020 (Foto: fashionsizzle.com)

TAHUN 2019 ini, bawahan celana panjang dengan berbagai model lagi hits lagi nih! Kamu bisa coba memadukan celana panjang nyentrik kamu dengan kaos atau kemeja dengan warna netral. Yuk jadikan beberapa model celana ini buat inspirasi mode kamu di 2019!

1. Celana training

4 Inspirasi Mode Tren Celana Panjang di Tahun 2019
Celana training dengan patch lucu. (Foto: ssense.com)

Sempat menjadi hits lagi di tahun 2018, sebagian dari kamu pasti punya celana training dengan garis horizontal di bagian samping.

Masih dengan celana training, brand mode SSENSE asal Jepang ini mengeluarkan celana training yang di embroidered lo!

Celana seperti ini bisa juga kamu miliki dengan membuatnya sendiri dengan membeli patch dan menempelkannya ke celana trainingmu.

2. Cargo pants

4 Inspirasi Mode Tren Celana Panjang di Tahun 2019
Off-white cargo trousers 2019 collection. (Foto: matchesfashion.com)

Buat kamu yang pecinta streetstyle pastinya gak asing dengan celana ini. Celana kargo yang identik dengan kantong yang banyak ini bisa memberikan kesan chic dan cool, apalagi jika dipadukan dengan boots.

3. Celana berbahan satin

4 Inspirasi Mode Tren Celana Panjang di Tahun 2019
Satin Pants yang dikenakan oleh MEgalyn Echikunwoke (Foto: stylebistro.com)

Celana satin ini bisa kamu gunakan untuk acara formal, maupun untuk menemani kegiatanmu sehari-hari lo. Untuk mendapatkan kesan androgynous-chic, kamu bisa memadukannya dengan button-down shirt seperti pada gambar diatas.

4. print pants

4 Inspirasi Mode Tren Celana Panjang di Tahun 2019
Chloe Grace Moretz mengenakan print pants dari Louis Vuitton. (Foto: stylebistro.com)

Celana dengan corak dan motif ngejreng ini wajib ada di lemarimu untuk menambahkan kesan ceria pada busanamu sehari-hari. Kamu bisa menggabungkannya dengan atasan berwarna monokrom dan riasan wajah yang colorful. (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH