4 Iklan dan Trailer Terbaik Pada Super Bowl 2021

annehsannehs - Selasa, 09 Februari 2021
4 Iklan dan Trailer Terbaik Pada Super Bowl 2021
Edgar Scissorhands. (Foto: Bloody Disgusting)

DI tengah pandemi, Super Bowl tahun ini memiliki kehadiran paling sedikit sepanjang sejarah. Acara ini hanya dihadiri oleh 25.000 orang saja.

Seluruh penggemar diberikan masker dan hand sanitizer sebelum memasuki stadium. Dari 25.000 pengunjung, sekitar 7.500 di antaranya adalah para tenaga medis yang sudah divaksin dan diberikan tiket gratis oleh NFL.

Meski begitu, situasi pandemi tidak mengurangi kemeriahan segelintir iklan yang ditayangkan pada Super Bowl 2021. Dilansir dari Screenrant, berikut empat Iklan dan trailer terbaik yang tayang pada Super Bowl 2021.

Baca juga:

Kreatif dan Unik, Ini 5 Iklan di Super Bowl yang Paling Ikonik Sepanjang Masa

1. Cheetos Super Bowl 2021 Menghadirkan Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Cheetos Crunch Pop Mix menghadirkan iklan yang menjadi sorotan pada Super Bowl 2021. Iklan ini dibintangi oleh pasangan selebritis Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Ashton kerap memergoki Mila mencuri Cheetos miliknya, dan rapper Shaggy menyarankan Mila untuk mengelak.

2. Edgar Scissorhands pada Iklan Cadillac

Jika film Edward Scissorhands mengandung cerita cinta yang berakhir buruk antara Johnny Depp dan Winona Ryder, lain halnya pada iklan Super Bowl dari Cadillac ini. Winona Ryder akan berperan menjadi karakternya terdahulu, Kim Boggs, dan Timotheé Chalamet akan menjadi anaknya yaitu Edgar Scissorhands.

Diberkahi dengan penampilan fisik seperti ayahnya, Edgar kesulitan untuk berbaur dengan kehidupannya sehari-hari. Ia tidak bisa bermain bola, bekerja di cafetaria, dan dilarang menaiki transportasi umum. Menanggapi kesedihan anaknya, Kim menghadiahi Edgar mobil Cadillac LYRIQ untuk menyemangatinya.

Baca juga:

5 Penampilan Terbaik 'Super Bowl Halftime Show'

3. Old

Disutradarai dan ditulis oleh M. Night Shyamalan, Old bakalan menjadi film thriller yang kamu tunggu-tunggu tahun ini. Old bercerita tentang sekeluarga yang berlibur ke pantai antah berantah. Meski begitu, hal-hal aneh mulai terjadi. Hanya dalam beberapa jam, seorang anak ada yang langsung tumbuh menjadi orang dewasa.

Para penggemar pun merasa bahwa ini menjadi salah satu trailer film terbaik yang tayang di Super Bowl.

4. Iklan T-Mobile bertabur bintang

T-Mobile menciptakan iklan yang berfokus pada kisah cinta Gwen Stefani dan Blake Shelton di kehidupan nyata. Iklan ini berlatar pada 2015 ketika Gwen melakukan video call dengan Adam Levine.

Gwen mengatakan ia ingin mencari kekasih dari negara lain. "i want someone completely different, maybe someone from another country. Someone cultured and sensitive and someone who's not threatened by a strong, confident woman."

Karena koneksi internet yang jelek, Adam hanya mendengar sepatah-patah kata saja dari tipe cowok Gwen. Ia hanya mendengar kata "country" (genre musik Blake), uncultured dan mudah terancam oleh perempuan yang independen dan kuat.

Akhirnya, Adam menjodohkannya dengan Shelton dan akhirnya mereka berdua berkencan. Iklan ini dianggap sebagai iklan terbaik karena memperlihatkan love-hate bromance antara Levine dan Shelton. Ditambah lagi menceritakan kisah Gwen dan Shelton yang akan segera menikah di kehidupan nyata. (shn)

Baca juga:

7 Angka Menakjubkan dari Ajang Super Bowl

#Film #Selebritas #Super Bowl #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan