4 Hotel Keren di Dunia Ini  Mulai Beroperasi Tahun 2020, Bikin Malas Pulang Ke Indonesia Hotel Bai San Ho akan dibangun di wilayah pantai ini (Foto: zannierhotels.com)

SUDAH punya rencana melancong di tahun 2020? Kalau belum kamu tidak perlu khawatir dan bingung. Di tahun 2020 nanti ada banyak destinasi wisata dunia menarik yang bisa kamu singgahi.

Nah, selama kamu melancong di tahun 2020 nanti, jangan takut kehabisan tempat menginap. Soalnya, hotel-hotel baru di dunia ini akan mulai beroperasi di tahun 2020. Hotel-hotel ini juga keren banget. Dijamin deh, kalau sudah nginap di hotel ini bikin kamu malas pulang ke Indonesia.

Baca juga:

4 Hotel 'Fashionable' Ini Bikin Kamu Menginap Layaknya Seorang Model

Nih ulasan lengkap tentang hotel-hotel baru itu buat kamu seperti yang dilansir dari Independent.

1. Arctic Bath (Swedia)

Mengapung di perairan Sungai Lule (Foto: bigseventravel.com)

Hotel ini sangat unik karena mengapung di perairan Sungai Lule yang berada di Propinsi Lapland, Swedia. Hotel ini juga menyediakan fasilitas spa yang ekslusif. Kalau dilihat dari jauh bentuk hotel ini kayak tertutupi kayu yang besar. Sehingga benar-benar bikin tamunya merasakan nuansa yang begitu privat.

Menariknya, terkadang hotel ini bisa mengapung di air dan juga daratan. Tentu itu karena tergantung musimnya. Saat musim panas hotel ini akan mengapung di atas air sementara di musim dingin hotel ini berdiri di atas es. Arctic Bath bakal beroperasi pada Januari 2020.

2. Bai San Ho (Vietnam)

Dibangun di sepanjang garis pantai (Foto: zannierhotels.com)

Menginap di kamar dengan nuansa tradisional, kira-kira seperti itulah pengalaman yang akan kamu dapat di hotel Bai San Ho. Hotel berbentuk vila ini akan mulai beroperasi bulan Agustus 2020 dengan menghadirkan 71 vila yang berjejer di sepanjang garis pantai di Propinsi Phu Yen.

Nuansa alam juga kental banget di sini. Hotel ini dikelilingi perbukitan dan sawah, sehingga udaranya juga masih bersih. Kegiatan menyelam juga pantang dilewatkan, karena spot menyelam di pantai hotel Bai San Ho reccomended banget.

Baca juga:

Tahun 2022, Akan Ada Hotel Bintang 5 di Luar Angkasa

3. Sequoia (Australia)

Setiap kamar dilengkapi perapian (Foto: sequoia)

Bagi kamu yang sulit lepas dengan suasana metropolitan, mesti coba menginap di Hotel Sequoia, Adelaide, Australia. Daerah Adelaide memang terkenal dengan perusahaan-perusahaan Start-Up karena memang memiliki banyak bangunan gedung yang menjulang tinggi.

Rencananya hotel ini akan memiliki 14 kamar tipe ultra luxe. Setiap kamar akan dilengkapi dengan fasilitas perapian yang siap menghangatkan tubuhmu. Satu lagi yang menarik di Sequoia, yaitu Panorama indah Lembah Piccadilly yang akan memanjakan matamu. Sabar dulu ya, hotel ini beroperasinya masih lama, yakni di bulan September 2020.

4. Ambiente (Amerika Serikat)

Berkonsep landskap (Foto: Ambiente Sedona)

Hotel yang berlokasi di negara bagian Arizona, AS ini berkonsep landskap. Kesan elegan sangat melekat pada hotel ini, mengingat kamar hotelnya berbentuk kubus yang minimalis dan berdiri di area seperti kebun.

Untuk menuju hotel ini kamu akan melewati jalan setapak Adobe Jack Trail yang merupakan rute favorit pendaki. Setiap kamar juga memiliki geladak yang nyaman banget untuk dipakai bersantai dari pagi hingga malam hari. Hotel ini baru beroperasi pas wilayah Arizona mengalami musim dingin, kira-kira antara bulan Januari-Maret. Tunggu saja ya.

Jadi bagaimana sahabat Merah Putih, mau menginap di hotel yang mana nih? (ikh)

Baca juga:

Empat Hotel Ini Dibangun di Wilayah Gunung, Bikin Kamu Betah Menginap Sebulan

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH