4 Gaya Rambut Sederhana yang Terlihat Cantik dan Elegan

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Sabtu, 25 Maret 2017
4 Gaya Rambut Sederhana yang Terlihat Cantik dan Elegan
pexels.com

Rambut adalah mahkota yang paling berharga bagi seorang wanita. Jadi tak heran jika wanita selalu menjaga kesehatan dan keindahan pada rambutnya. Karena rambut juga sangat menunjang penampilan dan membuat seseorang tampak terlihat lebih cantik.

Untuk membuat rambut tampil selalu beda dan lebih cantik, biasanya wanita akan pergi ke salon pilihannya, yaitu mengubah tatanan rambut agar terlihat mempesona. Namun karena berbagai faktor pula, wanita terkadang tidak sempat untuk pergi ke salon. Bisa saja karena waktu yang sangat mendesak, atau karena padatnya jadwal yang harus segera dikerjakan; sementara, kebutuhan yang satu ini, soal rambut, juga menjadi hal yang sangat penting agar penampilan tetap cantik.

Nah, berikut tim merahputih. com merangkum dari berbagai sumber mengenai beberapa tatanan rambut yang cukup sederhana, bisa Anda lakukan sendiri, dan tidak perlu pergi ke salon, namun tetap membuat penampilan Anda lebih cantik dan elegan. Seperti apa, ya? Yuk simak:

1. Sanggul Simpel

pinterest

Nah, kalau tatanan rambut yang satu ini mungkin masih terbilang cukup mudah. Sahabat Merahputih hanya perlu mengikat semua rambut seperti kuncir kuda, lalu lipatkan rambut. Setelah itu sisa dari rambut diputar ke kiri hingga terlihat seperti sanggul. Dan jangan lupa jepit bagian pangkal rambut dengan penjepit rambut.

2. Sanggul Kepang

pinterest
pinterest

Sanggul kepang juga masih cukup terbilang mudah. Anda hanya perlu mengikat kedua ujung rambut kanan dan kiri. Bagian tengahnya dijepit dan dibagi menjadi dua bagian, lalu kepang kedua bagian tengah tersebut. Setelah itu gabungkan kedua kepang dan diberi jepitan. Nah, sisa rambut yang belum dikepang bisa Anda lilitkan dengan rambut yang sudah digabung atau bisa juga dikepang kembali. Terlihat cantik bukan?

3. Kepang Cepol

pinterest
pinterest

Jika sebagian Anda merasa gerah, mungkin tatanan rambut yang satu ini bisa jadi solusinya. Caranya cukup mudah, Ikat rambut di bagian atas kepala, lalu ikat lagi dengan ikatan rambut yang agak tebal. Setelah itu rekahkan ikatan rambut Anda hingga terlihat seperti air mancur. Lalu ujungnya coba masukkan ke dalam ikatan rambut. Bagilah rambut menjadi dua sisi, lalu buatlah kepang melingkari ikatan rambut. Jangan lupa diberi jepitan juga ya atau ditambah aksesoris berupa pita.

4. Ikat Pita

pinterest

Dan yang terakhir, jika rambut yang Anda miliki tidak ingin disanggul, bisa lakukan tatanan rambut yang seperti gambar di atas. Hanya dengan mengambil sebagian rambut di bagian sisi kanan dan kiri, lalu ikat dengan ikatan rambut yang transparan. Setelah itu belah ikatan tersebut. Ambil sebagian kecil rambut yang masih menjuntai, lalu kebatkan di tengah-tengah pita.

Itulah beberapa referensi bagi Anda yang ingin berpergian namun tampilan rambut tetap terlihat elegan dengan cara yang sederhana, dan tidak perlu ke salon. Semoga bermanfaat ya? Nah, ngomongin soal wanita memang tidak akan pernah habisnya, apalagi soal penampilan. Berikut ini ada artikel lain mengenai penampilan wanita: Bahan-bahan Alami yang Cocok Digunakan untuk Masker Pada Wajah

#Gaya Rambut #Tren Rambut Unik #Perawatan Rambut
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan