4 Foto Selfie ‘Hot’ Paris Hilton Bikin Mata Lelaki Melotot

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 16 Februari 2015
4 Foto Selfie ‘Hot’ Paris Hilton Bikin Mata Lelaki Melotot
Paris Hilton (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Trend berfoto selfie memang tengah populer khususnya dikalangan remaja dan selebritis. Tak terkecuali dengan artis cantik Paris Hilton. Sang ahli waris dari Hilton Hotels Corporation itu ternyata juga gemar berfoto selfie. Namun foto selfie tersebut bukanlah foto selfie biasa, pasalnya dalam foto selfie yang di unggah ke jejaring sosial instagram miliknya @parishilton terbilang sangat sensual , dan dijamin akan membuat mata para lelaki melotot.

Berikut ini 4 Foto Selfie ‘Hot’ Paris Hilton:

1. Dalam foto ini Paris Hilton yang menggunakan gaun cantik bernuansa bling-bling yang memperlihatkan sisi sensual tubuhnya, dirinya terlihat sangat anggun dan seksi.

2. Dengan dibalut dress cantik berwarna magenta dengan texture kulit ular ditambah dengan sisi sensualnya yang terlihat jelas, para lelaki yang melihatnya pasti tak akan berkedip .

3. Dalam balutan jaket putih nan seksi yang sangat memperlihatkan bagian intimnya serta make up yang sempurna, paris Hilton terlihat sangat seksi dan sensual.

4. Dengan kacamata hitam, tas mewah, dress yang dibalut cardigan seksi, serta membawa anjing kecil putih yang lucu, Paris tetap terlihat sensual namun Glamour.

 

#Foto Hot #Foto Selfie #Paris Hilton
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan