4 Film Sci-Fi Terbaik yang Rilis Tahun 2021 Jared Leto berperan sebagai Morbius. (Foto: Entertainment Tonight) .jpg

SIAP-siap terpukau di tahun 2021. Soalnya, deretan film science fiction alias sci-fi bakal tayang tahun depan. Film-film ini akan menceritakan seputar kecanggihan teknologi di masa depan.

Mulai dari kemampuan mengetahui pikiran orang lain dan binatang, dunia tanpa perempuan, superhero vampir, sampai film dinosaurus, empat film sci-fi ini akan rilis di tahun 2021, antara lain:

Baca juga:

2020 Akan Diwarnai dengan Film Perang, Semuanya Wajib Kamu Tonton!

1. Chaos Walking

Chaos Walking diperankan oleh Tom Holland dan Daise Ridley. (Foto: telegraph)
Chaos Walking diperankan oleh Tom Holland dan Daise Ridley (Foto: telegraph)

Diperankan oleh Tom Holland, film adaptasi novel sci-fi berjudul The Knife of Never Letting Go karya Patrick Ness ini menceritakan tentang dunia yang telah musnah dari kaum perempuan akibat sebuah bakteri. Mereka yang selamat dari bakteri tersebut mendapatkan Noise, yaitu kemampuan mendengarkan pikiran orang dan hewan.

Tom Holland memerankan karakter seorang anak laki-laki yang menemukan perempuan misterius (Daisy Ridley) dan mulai menyadari kebenaran yang perlahan terungkap tentang dunianya.

2. Morbius

Morbius mengisahkan tentang Michael Morbius (Jared Leto), seorang ilmuwan yang berusaha untuk menyembuhkan dirinya dari penyakit kelainan darah langka. Alih-alih berhasil, Morbius malah berubah menjadi seorang vampir. Film ber-genre horror sci-fi ini diproduksi oleh Marvel Entertainment, Columbia Pictures, dan Sony Pictures Entertainment.

3. The Matrix 4

Priyanka Chopra akan main di The Matrix 4 (Foto: Rojak Daily)
Priyanka Chopra akan main di The Matrix 4 (Foto: Rojak Daily)

Jika membahas tentang franchise film Matrix, pastinya kita telah membayangkan sinematografi dan efek visual yang memukau. Masih diperankan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, The Matrix 4 akan tayang pada 2021 mendatang dengan menghadirkan Priyanka Chopra sebagai pemeran baru.

Baca juga:

3 Fakta Film 'The Matrix 4', Ternyata Ada Kaitannya dengan 'John Wick: Chapter 4'

4. Jurassic World: Dominion

Jurassic World- Dominion  akan hadir pada 11 Juni 2021. (Foto: LA Daily News)
Jurassic World- Dominion akan hadir pada 11 Juni 2021. (Foto: LA Daily News)

Setelah melihat kesuksesan Jurassic World yang menjadi salah satu film dengan keuntungan terbesar sepanjang masa, Colin Trevorrow kembali menyutradarai film ketiganya yaitu Jurassic World: Dominion.

Jurassic World: Dominion berkisah tentang bagaimana manusia berjuang untuk mempertahankan kendali mereka atas dunia dengan kehadiran para dinosaurus yang hidup bebas di Isla Nubar. (shn)

Baca juga:

4 Film Romantis Ikonik yang Mungkin Belum Pernah Kamu Tonton

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH