4 Film Horor yang Siap Menghantui Bioskop di Bulan Maret Danur 2 (Sumber: Ist)

DULU genre film horor Indonesia memang identik dengan wanita seksi yang mengundang birasi. Tak heran kalau genre ini dipandang sebelah mata oleh para penggemar film Indonesia.

Namun belakangan ini justri berbeda. Banyak yang menilai film horor Indonesia semakin membaik. Hal itu dibuktikan dengan bebrapa film horor yang masuk ke jajaran box office seperti Danur dan Pengabdi Setan.

Nah di 2018 ini tepatnya di bulan Maret, kita akan memiliki empat film horor yang siap menghantui para penonton. Penasaran film apa saja itu?

Nini Thowok (1 Maret)

Film ini menjadi film horor pertama yang akan menghantui penonton di bulan depan. Rilis tanggal 1 Maret, film Nini Thowok disutradarai oleh Erwin Arnada yang juga sebagai penulis skenario bersama Alim Sudio. Nini Thowok dibintangi oleh Natasha Wiloda, Amec Aris, Jajang C. Noer, Ingrid Widjanarko, dan beberapa bintang lainnya.

Ide cerita film ini diambil dari literatur Jawa yakni boneka seperti jailangkung yang terbuat dari siwur atau batok kelapa. Film Nini Thowok bermula saat Nadine (Natasha Wilona) mendapat warisan berupa losmen di daerah Solo.

Titisan Setan (8 Maret)

Film horor kedua di bulan Maret adalah Titisan Setan yang disutradarai oleh Agusti Tanjung dan Sipu Groso. Untuk tokoh utamanya, film ini dibintangi Baim Wong dan Wendy Wilson.

Film yang tayang 8 Maret mendatang ini menceritakan teror yang dialami sekelompok pemuda di sebuah villa dengan kemunculan makhluk astral yang sangat mengganggu.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (22 Maret)

Film ini menjadi proyek pertama Raffi Ahmad dalam membuat sebuah film horor. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dibintangi langsung oleh Raffi dan sang istri Nagita Slavina.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend disutradarai oleh Arie Aziz yang juga kerap mensutradarai film-film horor seperti Suster Ngesot (2007), Lawang Sewu:Dendam Kuntilanak (2007), Hantu Jembatan Ancol (2008), dan beberapa lainnya.

Danur 2: Maddah (29 Maret)

Danur 2: Maddah bisa dibilang menjadi penutup film horor Indonesia yang tayang di bulan Maret. Menjelang akhir bulan, sequel film ini diharapkan mampu menyaingi film sebelumnya yang tembus 2 juta penonton.

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina Gamaharitz, Wesley Andrew dan Kevin Bzezovski Taroreh. Seperti film sebelumnya, di Danur 2 ini karakter yang diperankan Prilly kembali diteror oleh sesosok hantu wanita.

Sahabat MerahPutih, itulah 4 film horor yang menghantui di bulan Maret. Kalau Anda akan menunggu film yang mana?

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH