4 Film dan Serial TV Terbaik yang Rilis Juni 2020 The King of Staten Island. (Foto: Universal Pictures)

MENYAMBUT bulan yang baru, sederet tontonan seru telah menunggu. Bulan Juni akan dilengkapi dengan perilisan film dan serial TV dari berbagai genre mulai dari fantasi, komedi, sampai animasi. Sederet tontontan ini juga diproduksi oleh perusahaan-perusahaan ternama seperti Netflix dan Universal. Enggak sabar? Yuk catat tanggal rilisnya di kalendermu.

Baca juga:

Pecinta Basket? Yuk Miliki 4 Sneakers Converse x NBA

1. Artemis Fowl (12 Juni)

Artemis Fowl merupakan film adaptasi novel tahun 2011 karya Eoin Colfer yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang menjadi dalang kriminal menggantikan tugas ayahnya. Terjebak dalam pertempuran dengan kekuatan gaib, ia harus bertemu terlibat dalam petualangan orang dewasa yang serius.

Dengan visualisasi yang menakjubkan dari Disney, Artemis Fowl yang dibintangi oleh Ferdia Shaw, Colin Farrell, Lara McDonnell, dan Josh Gad ini mengandung karakter-karakter fiksi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dilihat dari trailernya, film petualangan fantasi keluaran Disney ini juga memiliki vibes dari film Man in Black, Kingsman serta Harry Potter.

Baca juga:

3 Kegiatan Pengisi Waktu Luang yang Produktif Selama WFH

2. Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga merupakan film komedi Amerika Serikat yang diperankan oleh Rachel McAdams, Will Ferrel, Pierce Brosnan, Dan Stevens dan Demi Lovato. Film ini menceritakan tentang Lars Erickssong (Will Ferrell) dan Sigrit Ericksdottir (Rachel McAdams) sebagai grup musik duo yang harus ikut merepresentasikan negara Islandia dalam kontes bernyanyi. Dilansir dari Hypebeast, Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga akan tayang pada 26 Juni 2020 di layanan streaming berbayar Netflix.

3. Pokémon Journeys: The Series

Dengan kualitas gambar yang lebih baik, kini para pecinta Pokémon bisa menyaksikan perjalanan Ash dan rekannya Pikachu ke tempat-tempat baru dan bertemu dengan karakter-karakter baru. Ash juga akan menemukan Goh yang juga pecinta Pokémon dan melewati petualangan seru bersama. Program TV Pokémon Journeys: The Series ini sendiri pertama kali dirilis pada 17 November 2019 yang ditayangkan di TV Tokyo. Kini, kamu bisa menyaksikannya di Netflix mulai 12 Juni 2020.

4. The King of Staten Island

Scott Ready (Pete Davidson) merupakan seorang remaja 24 tahun yang masih tinggal bersama ibunya semenjak kematian ayahnya yang bekerja sebagai pemadam kebakaran. Selagi ia masih luntang-lantung dan tidak jelas, adik perempuan dan ibunya sudah mulai move on dan melanjutkan hidupnya. Adik perempuannya akan pindah untuk masuk ke universitas dan ibunya sudah mulai berkencan lagi dengan lelaki lain.

Ketika ia mengetahui bahwa pacar ibunya yang baru juga merupakan seorang pemadam kebakaran, Ready marah dan mulai mengenang masa lalunya yang pahit. Ready berpendapat bahwa jika seseorang ingin menjadi pemadam kebakaran, mereka tidak seharusnya berkeluarga. "Kamu tidak tahu apakah kamu akan pulang ke rumah atau tidak, itu membuat anak-anakmu akan merasa hancur," ungkap Ready pada trailer dari The King of Staten Island yang berdurasi selama 2:19 detik.

Diproduksi oleh Universal, The King of Staten Island akan dirilis pada 12 Juni 2020. (shn)

Baca juga:

Biar Enggak Cengeng, 3 Lagu Upbeat yang Baru Rilis ini Wajib Kamu Dengarin


Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH