4 Fakta tentang Seth Meyers. Nomor 1 Enggak Penting, Tapi Ada yang Penasaran Seth Meyers. (Foto: Instagram)

NAMA Seth Meyers sudah tak asing di dunia hiburan. Ia adalah komedian yang menjadi pembawa acara talkshow Late Night with Seth Meyers.

Pada 2014, dia juga memandu acara Emmy Awards. Dan di awal tahun ini wajahnya muncul di ajang Golden Globes 2018 sebagai pembawa acara.

Bagi Anda yang tidak familiar dengan nama Seth Meyers, berikut empat fakta tentangnya yang membuat Anda akan semakin mengenalnya, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Tinggi badan

Saat membawakan acara di televisi, Meyers kerap duduk di belakang meja. Akibatnya, tak banyak penonton yang dapat menebak tinggi badannya dengan tepat. Faktanya, pembawa acara Weekend Update di Saturday Night Live dan Late Night with Seth Meyers ini memiliki tinggi 182 sentimeter. Untuk standar pria Indonesia, Meyers jelas punya tubuh yang tinggi. Ya, kan?

2. Usia

Meyers mulai memandu acara Saturday Night Live pada 2001. Itu bukan lah debut pertamanya di industri hiburan. Dari gaya dan wajahnya, bisa kah Anda menebak usianya? Meyers sekarang berusia 44 tahun. Hayo, tebakan Anda benar enggak?

3. Status

Bagi yang mendadak ngefans sama komedian ini, jaga hati ya. Pasalnya Meyers telah menikah. Istrinya bukan dari dunia hiburan, melainkan pengacara hak asasi manusia (HAM) bernama Alexi Ashe. Anda pasti bakal baper kalau menjadi Ashe yang dilamar Meyers dengan gaya romantis. Meyers mengikatkan cincin di dasi kupu-kupu pada kalung leher anjingnya.

4. Jago menyentil orang

Sebagai komedian, Meyers piawai mengemas sindiran dalam bentuk lelucon. Sehingga pendengar atau penonton bisa tertawa saat mendengarnya. Ketika membawakan acara Golden Globes, Meyers juga melontarkan monolog yang penuh sindiran, namun sukses mengundang tawa. Mulai dari kasus pelecehan Harvey Weinstein hingga rumor seputar Presiden Donald Trump ia sentil dalam monolog tersebut.

Nomor satu kelihatannya tidak penting banget, tetapi faktanya ada penonton yang pernah menebak tinggi badan Meyers. (*)

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH