4 Fakta tentang Bayi Kembar Beyonce Beyonce kini resmi memiliki sepasang bayi kembar. (Foto: Instagram/@beyonce)

Penyanyi pop Amerika, Beyonce, baru saja melahirkan sepasang bayi kembar. Kabar tentang kelahirannya diumumkan ayahanda Beyonce, Mathew Knowles, di Twitter. "Mereka di sini!" cuit sang ayah sembari memasang kartu ulang tahun digital bertuliskan "Selamat ulang tahun untuk di kembar! Cinta, Kakek."

Kelahiran bayi kembar Beyonce ini telah lama dinantikan para fannya. Apalagi, penyanyi berusia 35 tahun itu sempat menggemparkan Netizen dengan foto diri bercadar dan lingerie sambil memegang perutnya yang membesar. Masih banyak hal lain tentang kehamilan bayi kembar Beyonce.

Kartu digital di Twitter Mathew Knowles yang mengungkap berita kelahiran bayi kembar Beyonce. (Foto: Twitter/@mathewknowles)

1. Jenis kelamin

Betapa beruntungnya Beyonce. Sekali melahirkan mendapatkan dua anak sekaligus dengan jenis kelamin berbeda. Ya, bayi kembarnya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Selamat ya, Beyonce!

2. Anak kedua dan ketiga

Ini bukan pertamakalinya Beyonce melahirkan. Pada 2012, ia telah melahirkan seorang anak bernama Blue Ivy. Berita kelahirannya menciptakan sensasi di media sehingga membuat Rumah Sakit Lenox Hill di New York menutup bagian ibu dan anak demi mengakomodasi pasangan selebriti itu. Itukah alasan mengapa Beyonce dan suaminya sampai saat ini belum mengumumkan kelahiran si kembar?

3. Ayah sang bayi

Ayah si kembar sudah pasti Jay Z, penyanyi rap terkenal asal Amerika. Penyanyi rap terkenal asal Amerika ini telah menikah dengan Beyonce sejak 4 April 2008. Semoga kelahiran sepasang bayi kembar ini membuat pernikahan Jay Z dan Beyonce semakin bahagia dan langgeng hingga akhir hayat, ya!

4. Anak orang kaya

Bayi kembar ini jelas anak orang kaya. Dengan penjualan album "Lemonade" yang melampaui angka 100 juta, Beyonce menjadi artis berbayaran paling tinggi. Dan ia mendapatkan bayaran US$105 juta. Jadi penasaran, barang-barang mewah apa saja yang dibelikan Beyonce untuk si kembar?

Dari empat fakta tersebut, fakta nomor berapa yang sudah Anda ketahui?


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE