Onward akan dirilis pada 6 Maret 2020. (Foto: ComingSoon)

SEGERA dirilis pada bulan Maret tahun 2020, Disney Pixar baru saja mengeluarkan trailer pertama dari Onward, animasi yang menceritakan dunia fantasi modern pada 30 Mei 2019 lalu lewat akun YouTube Pixar. Kurang dari satu hari, trailer ini telah meraih lebih dari satu juta viewers. Yuk lihat empat fakta menarik yang harus kamu ketahui dari film baru ini!

1. Ada unicorn

4 Fakta Menarik yang Mungkin Kamu Lewatkan dalam Trailer Film Animasi "Onward"
Unicorn lusuh di trailer Onward. (Foto: bbc.co.uk)

Unicorn merupakan mahkluk legenda yang diidentikan dengan kuda cantik bertanduk dan bisa terbang. Diidentikan dengan kefemininan, unicorn dianggap sebagai karakter cantik yang biasanya diidolakan anak perempuan.

Dalam trailer yang berdurasi 1:44 menit ini, akan terlihat unicorn cantik pada zaman dahulu pada awal video. Namun, diakhir video, ketika trailer sudah menyaksikan dunia fantasi modern, mahkluk cantik unicorns digambarkan sebagai mahkluk menjijikan yang suka mengeruk sampah. Bagaimana? Apakah kamu masih menyukai unicorns versi Onward?

2. Tom Holland dan Chris Pratt

4 Fakta Menarik yang Mungkin Kamu Lewatkan dalam Trailer Film Animasi "Onward"
Pratt dan Holland akan menyuarakan kedua pemeran utama dalam animasi Disney Onward. (Foto: bbc.co.uk)

Superhero remaja yang ramah dan suka membantu sekitarnya, siapa lagi kalau bukan Spider-Man. Mengambil peran yang cukup menghantarkan rasa haru penonton dalam film Avengers: End Game, kali ini Tom Holland akan menyuarakan karakter peri bernama Ian, yang nampaknya akan menjadi pemeran utama dalam film Onward.

Tidak sendirian, pemeran Spider-Man ini juga ditemani oleh salah seorang pemeran utama Marvel, Chris Pratt yang memerankan Peter Quill atau yang akrab dipanggil Star-Lord. Pratt akan menyuarakan saudara dari Ian, yaitu peri bernama Barney Lightfoot.

3. Menjalankan satu misi penting

(Cover) Onward akan dirilis pada 6 Maret 2020. (Foto ComingSoon)
Misi apakah yang akan diljalankan para elf ini? (Foto: Toonado.com)

Belum banyak terbongkar ceritanya, namun nampaknya perjalanan Ian dan Barney akan berisikan berbagai petualangan yang menyenangkan.

Ini dapat dibuktikan ketika Barney mengatakan bahwa mereka akan melakukan misi pencarian yang sangat agung dan mulia, dan juga tugas yang dianggap sangat cepat dan aneh menurut Ian. Menurutmu, misi apa yang akan dilakukan kakak beradik ini?

4. Dunia fantasi yang berlatarkan kehidupan perkotaan

4 Fakta Menarik yang Mungkin Kamu Lewatkan dalam Trailer Film Animasi "Onward"
Naga dijadikan sebagai hewan peliharaan. (Foto: Yahoo Finance)

Diisi dengan karakter-karakter mahkluk fantasi, tetapi dijelaskan bahwa saat ini kegiatan mahkluk fantasi telah berubah sesuai dengan kehidupan perkotaan.

Para naga dijadikan sebagai binatang peliharaan, troll bekerja sebagai penjaga pintu tol jembatan, dan gnome memiliki tugas memotong rumput. Dunia telah kehilangan keajaibannya, dan nampaknya Ian dan Barley berusaha untuk mencari apakah masih ada keseruan magis disekitarnya.

Telah sukses dalam film Cars dan Monsters University, film ini juga ditulis dan disutradarai oleh Dan Scanlon. Kabar terakhirnya, film animasi Pixar ini akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang. (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH