Captain Marvel (Sumber: Consequence of Sound)

TEPAT tanggal 3 Desember lalu, Marvel Entertainment melalui channel YouTubenya merilis trailer terbaru film Captain Marvel. Trailer ini merupakan yang kedua sebelum rilis di tanggal 8 Maret 2019 mendatang.

Bagi penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU), trailer ini membuka fakta-fakta terbaru tentang kisah Carol Danvers alias Captain Marvel. Salah satunya adalah sosok nenek yang dipukul Carol di trailer pertama.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini fakta-fakta yang bisa kamu saksikan setelah menonton trailer terbaru film Captain Marvel.

1. Mempertegas Carol Danvers seorang pilot

Carol Danvers adalahs eorang pilot (Sumber: penggemarvel.blogspot.com)
Carol Danvers adalah seorang pilot (Sumber: penggemarvel.blogspot.com)

Di trailer pertama kita melihat cuplikan Carol yang berada di sebuah landasan pesawat tempur. Nah, kali ini adegan itu diulas lebih mendalam. Banyak potongan adegan yang mengisayaratkan kalau ia dulunya adalah seorang pilot jet tempur.

Cerita ini hampir mirip dengan yang ada di komik. Diceritakan kalau saat remaja, Carol Danvers memutuskan untuk masuk ke Angkatan Udara. Kemudian setelah itu diangkat oleh NASA. Carol punya satu kalimat motivasi saat ingin melakukan penerbangan yaitu "Higher, further, faster, more".

2. Menjelaskan siapa nenek yang dipukul Captain Marvel

Nenek yang dipukul Carol adalah Skrull yang menyamar (Sumber: Ist)
Nenek yang dipukul Carol adalah Skrull yang menyamar (Sumber: Ist)

Bagi yang sudah menonton trailer pertama pastinya akan terbayang dengan sosok nenek yang ada di dalam sebuah kereta. Nenek tersebut langsung dihajar oleh Captain Marvel.

Nah, di trailer kedua ini terjawab sudah siapa si nenek tersebut. Jika dilihat dari geramannya, kemungkinan ia adalah Skrull yang menyamar. Terlebih di trailer terbaru ini juga memperlihatkan kelincahan nenek itu membalas pukulan Captain Marvel.

3. Asal usul kekuatan captain marvel

Kekuatan Captain Marvel berasal dari bangsa Kree (Sumber: YouTube)
Kekuatan Captain Marvel berasal dari bangsa Kree (Sumber: YouTube)

Di trailer kedua ini, kita juga bisa menyimpulkan tentang asal usul kekuatan Captain Marvel. Kita bisa melihat Carol Danvers yang masih memakai serangam Angkatan Udara dan tergeletak di dekat pesawat jatuh. Darahnya kemudian berubah warna menjadi hijau.

Jika mengacu pada komik, maka Carol mendapat kekuatan dari Walter Lawson, prajurit Kree yang menyamar. Saat mereka mengendarai pesawat, terjadi kecelakaan hingga membuat pesawat itu meledak. DNA Warker kemudian bercampur dengan Carol.

4. Kucing kesayangan Carol Danvers

Akan ada kucing milik Captain Marvel di film (Sumber: YouTube)
Akan ada kucing milik Captain Marvel di film (Sumber: YouTube)

Satu lagi fakta unik yang ada di trailer kedua ini adalah munculnya kucing milik Captain Marvel. Hal yang membedakan dengan komik adalah namanya. Di film, kucing berwarna cokelat itu bernama Goose, sementara di komik diberi nama Chewie.

Kucing tersebut sebenarnya bukan hewan biasa. Ia adalah alien yang mengeluarkan tentakel saat terancam. Sebelum menjadi milik Carol, kucing ini sempat ingin dibunuh salah anggota Guardians of the Galaxy.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH