Drama Korea
Empat Drama Korea Terbaru yang Tayang Eksklusif di iQiyi Drama Korea terbaru yang tayang di iQiyi. (Foto: iQiyi)

DRAMA Korea merupakan salah satu hiburan yang telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Alur cerita yang beragam yang didukung pula dengan visual dari aktor dan aktris ternama sukses mencuri perhatian penonton.

Untuk mengobati kerinduan masyarakat, iQiyi kembali menghadirkan drama-drama Korea terbaru. Setelah sukses menayangkan drama My Roommate Is A Gumiho, kini iQiyi akan menayangkan beberapa drama Korea original dan eksklusif terbaru dari berbagai genre yang siap menghibur penonton, antara lain:

Baca juga:

3 Film Korea Terbaru Yang Tayang Di iQiyi

1. The Devil Judge

The Devil Judge bercerita tentang seorang hakim yang memiliki niat misterius. (Foto: tvN)

Drama The Devil Judge menceritakan hakim kepala Kang Yo Han yang memiliki niat misterius. Karakternya dalam drama ini membuat penonton bertanya apakah kehadiran Kang Yo Han dalam pengadilan memiliki niat yang baik untuk membantu masyarakat, atau mungkin sebaliknya.

Dalam drama ini Kang Yo Han membuat keadaan pengadilan semakin mencekam dengan sikap dingin dan rasa tidak percaya akan keadilan yang dimilikinya. Karena hal itu, Kang Yo Han dijuluki sebagai ‘hakim iblis’.

Namun di balik sikap dinginnya, Kang Yo Han selalu ingin mengungkap kebenaran serta keadilan dengan menghukum orang-orang yang telah melakukan praktik korupsi dan serakah dengan kekuasaan. Salah satu tokoh yang menjadi musuhnya adalah Jung Sun Ah yang merupakan seorang perempuan haus akan kekuasaan.

Layaknya Kang Yo Han yang selalu mengejar keadilan. Seorang hakim yatim piatu bernama Kim Ga On dan seorang petugas polisi bernama Yoon Soo Hyun juga bertekad untuk selalu menerapkan keadilan. Dapatkah Jung Sun Ah dikalahkan? Temukan jawabannya di drama The Devil Judge yang telah tayang di iQiyi setiap hari Senin dan Minggu pukul 09:00 WIB.

2. The Great Shaman Ga Doo Shim

The Great Shaman Ga Doo Shim bercerita tentang siswi SMA. (Foto: Kakao TV)

Drama yang dibintangi Kim Sae Ron dan Nam Da Reum ini menceritakan kisah Ga Doo Shim, seorang siswa SMA yang terlahir dengan nasib menjadi seorang dukun dan Na Woo So yang datang dari keluarga kaya raya. Na Woo So juga memiliki penampilan menarik dan berprestasi di sekolah. Hal ini membuat hidupnya hampir sempurna. Namun, kehidupan Na Woo So berubah saat Ga Doo Shim hadir. Na Woo So menjadi memiliki kemampuan untuk melihat roh jahat.

Hal ini membuat keduanya harus menghadapi menghadapi serangkaian insiden dan kasus misterius bersama. Namun tak hanya menyajikan adegan-adegan menegangkan, drama ini juga akan menampilkan adegan romantis antara Na Woo So dan Ga Doo Shim yang dapat membuat penonton terbawa suasana. The Great Shaman Ga Doo-shim dapat kamu saksikan di iQiyi dan episode baru drama ini akan tayang setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB.

Baca juga:

Trailer Baru ‘Money Heist 5’ Bikin Makin Penasaran

3. Yumi’s Cells

Yumi’s Cells segera tayang di iqiyi. (Foto: Soompi)

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama ini menceritakan kisah seorang pekerja kantoran bernama Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun yang sulit untuk mengekspresikan perasaannya.

Namun di satu sisi, Yumi dapat menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Tetapi saat Yumi mengalami kegagalan dalam kehidupan cintanya, sel-sel otaknya mengalami koma, sehingga membuat sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.

Namun perlahan-lahan sel cinta dalam otaknya terbangun kembali berkat bantuan Goo Woong yang merupakan seorang developer game yang juga tidak mampu mengekspresikan emosinya layaknya Yumi.

Selain menampilkan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, drama ini juga akan menampilkan kemampuan Jinyoung dari GOT7 yang akan berperan sebagai Yoo Babi. Yoo Babi merupakan rekan kerja Yumi yang populer di kantornya dan nantinya, akan terikat dengan Yumi. Drama ini akan segera tayang di iQiyi.

4. High Class

High Class digarap oleh Ashbun. (Foto: tvN)

Drama ini digarap Ashbun yang sebelumnya pernah menggarap Hotel King, Angry Mom, dan Missing 9. Drama bergenre misteri ini bercerita tentang kebohongan dan kemunafikan berbahaya yang terjadi di balik kehidupan sempurna para perempuan yang hidup di kalangan masyarakat kelas atas.

Seorang pengacara bernama Song Yeo Wool kehilangan segalanya dalam semalam karena dirinya dijebak atas pembunuhan sang suami. Untuk melindungi putrinya, Song Yeo Wool pergi ke sekolah elit tempat sang anak belajar. Namun saat rumor buruk terlanjur menyebar, ia harus siap untuk menghadapinya.

Selain diperankan oleh sederet aktris dan aktor papan atas seperti Cho Yeo Jung, Park Se Jin, Ha Joon, Choi Bo Geun, dan beberapa aktris dan aktor lainnya, drama ini juga memiliki plot yang sulit ditebak. (cit)

Baca juga:

Rekomendasi Serial Dokumenter Sejarah Monarki Di Netflix

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kompatibel atau Tidak, Ini Sistem Verifikasi untuk Steam Deck milik Valve
Fun
Ardhito Pramono Berkolaborasi dengan Musisi Jazz Legendaris
ShowBiz
Ardhito Pramono Berkolaborasi dengan Musisi Jazz Legendaris

Ardhito Pramono berkolaborasi dengan musisi JAzz legendaris

Bayu Skak Ajak Wawali Surabaya Main Film
ShowBiz
Bayu Skak Ajak Wawali Surabaya Main Film

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji berperan sebagai guru di film berjudul Lara Ati.

Survive Stabilkan Berat Badan Selama Pandemi, Bisa?
Fun
Survive Stabilkan Berat Badan Selama Pandemi, Bisa?

Ada beberapa faktor yang justru membuat kamu jadi lebih sering makan selama pandemi ini.

Yuk, Menjajal Kereta di Jalur Spektakuler Asia Tenggara
Travel
Yuk, Menjajal Kereta di Jalur Spektakuler Asia Tenggara

Inilah perjalanan yang lebih lambat dan lebih lama daripada sebelumnya.

Waspada Long Haul Pada Si Kecil Penyintas COVID-19
Fun
Waspada Long Haul Pada Si Kecil Penyintas COVID-19

Long haul bisa terjadi pada anak.

Brisia Jodie dan Fandy Christian Bintangi Web Series 'The Ways'
ShowBiz
Brisia Jodie dan Fandy Christian Bintangi Web Series 'The Ways'

Deretan artis ternama Tanah Air akan bintangi web series 'The Ways', seperti halnya Brisia Jodie , Fandy Christian dan masih banyak yang lainnya

Ada Band Gunakan Teknologi Dolby Atmos di Single ‘Berharap Cinta’
ShowBiz
Ada Band Gunakan Teknologi Dolby Atmos di Single ‘Berharap Cinta’

Single Berharap Cinta menjadi penerus konsep album Love Hope Reality dari Ada Band.

Cryptocurrency yang Menjanjikan Keuntungan
Fun
Cryptocurrency yang Menjanjikan Keuntungan

Cyptocurrency adalah mata uang digital.