4 Drakor Lucu Tanpa Karakter Antagonis yang Cocok Ditonton Sepulang Kerja

annehsannehs - Jumat, 23 April 2021
4 Drakor Lucu Tanpa Karakter Antagonis yang Cocok Ditonton Sepulang Kerja
18 Again. (Foto Viki)

SETELAH menghabiskan waktu seharian bekerja, pastinya kamu akan merasa letih dan mendambakan hiburan yang ringan tanpa harus memutar otak. Untuk menemani waktu lowong di rumah, biasanya kamu membutuhkan tontonan yang lucu, mampu mengembalikan suasana hati, dan yang bisa menghilangkan stres.

Dilansir dari Cosmopolitan, berikut merupakan beberapa drama Korea yang tidak melibatkan karakter antagonis yang bikin greget. Malahan, kamu bakalan senyum-senyum sendiri sebelum tidur karena membayangkan adegan lucu atau romantis dari beberapa drakor ini.

Baca juga:

Seo Ye-ji dan Selera Filmnya yang Aneh

1. Hospital Playlist (2020)

Drama Korea garapan Netflix ini tidak serupa dengan serial medical drama yang biasanya tidak bisa kamu relate. Hospital Playlist nyatanya sangat berhubungan dengan kehidupan nyata kita, bahkan kamu bisa melihat dirimu sendiri pada salah satu karakter yang ada.

Hospital Playlist diperankan oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do yang terdiri dari 12 episode (1 season). Meski begitu, musim keduanya akan segera dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

2. True Beauty (2020)

Jika kamu merindukan percintaan anak SMA yang lucu dan menggemaskan, True Beauty bisa menjadi tontonan yang tepat. Hal-hal yang lugu dan polos dari para karakter membuatmu lupa terhadap kerumitan dan kejenuhan dari kehidupan yang nyata.

Saat ini drakor adaptasi Webtoon yang diperankan oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na ini bisa disaksikan di VIU.

Baca juga:
BTS Bikin Menu Signature bersama McDonalds

3. Run On

Selain menghibur, Run On juga bisa memberikan motivasi dan perspektif yang baru bagi para penontonnya. Run On menceritakan tentang kisah cinta antara Ki Seon-gyeom, mantan atlet lari dengan Oh Mi-joo, penerjemah bahasa.

Alur cerita yang menarik, sinematografi yang ciamik, dan para pemain yang rupawan menjadikan drama Korea Netflix ini pantas untuk kamu saksikan sepulang kerja.

4. 18 Again (2020)

18 Again merupakan drakor hasil remake dari film 17 Again yang diperankan oleh Zac Efron. 18 Again bercerita tentang pasangan suami istri yang sedang diambang perceraian. Sang suami yang saat itu juga sedang menganggur merasa hidupnya tidak berguna. Saat itu juga, tubuhnya berubah menjadi anak berusia 18 tahun. (SHN)

Baca juga:

Punya Banyak Penggemar, 4 Idola K-Pop ini Selalu Diincar Pengiklan

#K-Drama #Drama Korea #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan